Setahun Nikah, Gong Hyo Jin Peluk Kevin Oh di Tempat Umum
Instagram/kevinoh_
Selebriti

Merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama, Gong Hyo Jin membagikan foto bersama dengan Kevin Oh saat berada di tempat umum. Pasangan ini menikah di Amerika Serikat pada Oktober tahun lalu.

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Aktris "It's Okay That's Love" itu membagikan momen uwu saat pelukan dengan sang suami di tempat umum.

Melalui sebuah postingan Instagram pada Rabu (11/10), Hyo Jin menunjukkan momen mesra bersama Kevin. Selain di feeds, Hyo Jin juga membuat Instagram Story yang berhubungan dengan kehidupan pernikahannya yang sudah berumur setahun.

Setahun Nikah, Gong Hyo Jin Peluk Kevin Oh di Tempat Umum

Source: Instagram

Sambil mengunggah pelukan mereka, Hyo Jin menuliskan, "Sayang sekali waktu berlalu begitu cepat. Sudah setahun berlalu."

Bukan hanya momen manis bersama suami, Hyo Jin mengunggah video buket bunga. Ia berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan selamat atas ulang tahun pernikahannya.

Setahun Nikah, Gong Hyo Jin Peluk Kevin Oh di Tempat Umum

Source: InstaStory


"Aku sangat tersentuh mendapat selamat di ulang tahun pernikahanku. Aku cuma punya setengah hari untuk membuatkannya tumis ham. Terima kasih," ujar Hyo Jin.

Di sisi lain, Kevin juga mengunggah foto-fotonya bersama Hyo Jin melalui Instagram pribadinya. Penyanyi Korea-Amerika itu mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang pertama.

Ikut merayakan ulang tahun pernikahan Hyo Jin dan Kevin, rekan hingga penggemar keduanya membanjiri komentar dengan ucapan selamat. Sementara itu, Hyo Jin telah resmi menikah dengan Kevin pada 11 Oktober 2022 lalu.

Sebelumnya, Hyo Jin menarik perhatian karena mengumumkan hubungannya dengan Kevin setelah tak lama setelah mendapatkan buket bunga Son Ye Jin saat menikah dengan Hyun Bin pada Maret lalu.

Hyo Jin dan Kevin mengadakan upacara pernikahan tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat di New York, Amerika Serikat. Pada hari pernikahannya, Hyo Jin juga menarik perhatian karena gaun pengantin baby doll dan kacamata hitam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait