The8 SEVENTEEN Debutkan Lukisan di Galeri Seni London, Intip 11 Karya Cantiknya
MHN Sports
Selebriti

The8 SEVENTEEN berpartisipasi dalam StART Art Fair dengan mengirimkan 11 lukisan untuk dipajang di sebuah galeri seni di London. Selama ini pemilik nama Xu Minghao itu juga dikenal dengan hobi melukis.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) berpartisipasi dengan memajang karya-karya seninya di sebuah galeri di London. Di bawah nama Minghao, idol kelahiran 1997 itu mengirimkan 11 lukisannya untuk dipajang dalam StART Art Fair.

Pada Rabu (11/10), Rolling Stone Korea melaporkan The8 mengirim 11 lukisannya untuk dipajang di Saatchi Gallery London. Lukisan-lukisan The8 dipajang bersama dengan karya seniman lainnya dalam acara tersebut. Sambil melaporkan, majalah tersebut membiarkan fans mengintip karya-karya cantiknya di galeri.

Rolling Stone Korea menuliskan, "Member grup K-Pop SEVENTEEN, The8 (nama artis: MINGHAO) akan menampilkan 11 karya untuk pertama kalinya di StART Art Fair yang akan diadakan di Saatchi Gallery London."

Disebutkan bahwa The8 menunjukkan karya seni yang mewakili ketenangan batin secara tegas namun tenang. Hal ini kontras dengan penampilan garang The8 di atas panggung.


The8 SEVENTEEN Debutkan Lukisan di Galeri Seni London, Intip 11 Karya Cantiknya

Source: Twitter

Tentang partisipasi The8, pejabat StART Art Fair menyampaikan rasa bangganya karena ada perwakilan dari K-Pop turut mempromosikan budaya mereka. Panitia juga mengungkap komitmen untuk mencari potensi-potensi baru setelah dipicu partisipasi The8.

Mendapati The8 memamerkan lukisan-lukisannya di galeri London, penggemar tidak kalah bangga. Selain itu, beberapa Carat menjadi terinspirasi untuk lebih produktif melihat kemampuan sang idol untuk terus berkarya dalam berbagai bentuk kesenian padahal sibuk sebagai penyanyi dan performer bersama SEVENTEEN.

"Kan idol aja yg waktunya super sibuk bisa bikin art sebanyak dan bagus ini. Masa aku kalah," kata salah satu fans. "Bangga banget sama dia," sahut netizen lain. "TERNYATA BANYAKK..???? KEREN BANGET GUE MERINDINGG," imbuh yang lain.

Sementara itu, The8 SEVENTEEN akan comeback dengan "SEVENTEENTH HEAVEN" pada 23 Oktober mendatang. Selain merilis album, mereka akan melanjutkan tur "Follow" di Jepang dan beberapa negara Asia. Mereka baru saja memenangkan Daesang di The Fact Music Awards 2023 yang digelar pada Selasa (10/10).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru