Jinni Kini Debut Solo, Alasan Keluar dari NMIXX Jadi Perdebatan Netizen
Instagram/jiniyxxn
Musik

Netizen lantas berspekulasi bahwa mungkin saja JINI keluar atas kemauannya sendiri, tapi tak menutup kemungkinan juga kalau ia mungkin melakukan kesalahan lalu dikeluarkan.

WowKeren - Seiring dengan debut solo Jinni (kini dikenal sebagai JINI), banyak netizen berspekulasi apakah dia keluar dari NMIXX karena berbuat salah atau dia keluar atas kemauannya sendiri. Netizen pun memperdebatkan apakah sang idol wajib mengungkap alasannya keluar dari grup.

Pada 11 Oktober, JINI merilis debut solonya yang sangat dinantikan, "C'mon", yang menampilkan rapper terkenal Amerika, Aminé. Saat ditanya media Korea apa alasan dirinya keluar dari NMIXX, idol tersebut menjawab itu terlalu pribadi.

Netizen lantas berspekulasi bahwa mungkin saja JINI keluar atas kemauannya sendiri, tapi tak menutup kemungkinan juga kalau ia mungkin melakukan kesalahan lalu dikeluarkan. Salah satu bahkan menyinggung HyunA, yang keluar dari Wonder Girls lalu debut ulang sebagai member 4Minute.


"Sepertinya JYP nggak memaksanya keluar, jadi berhentilah mengkritik JYP. Setelah pergi, dia tampil dan berpromosi dengan baik," komentar netizen. "HyunA hengkang karena kesehatannya. Aku pikir penggemar akan penasaran kenapa tiga idol aktif dari satu label meninggalkan grup mereka," kata netizen lainnya.

"Menurutku JYP Entertainment membiarkan saja idonya pergi jika mereka ingin pergi. Aku kira nggak apa-apa jika dia melakukannya dengan baik sendiri," ujar netizen. "Daripada JYP mengalami krisis ditinggalkan, bukankah menurut kalian mereka adalah satu-satunya label yang mengizinkan idol untuk berhenti jika mereka mau? Bagiku, begitulah kelihatannya," imbuh yang lain.

"Jika orang-orang tetap akan bertanya untuk 10 tahun ke depan, aku pikir akan lebih baik untuk mengungkapkan alasan dia pergi. Aku yakin itu bukan karena alasan yang gila," kata netizen. "Bukannya dia berhenti menjadi selebriti begitu saja. Sebaliknya, dia keluar dari grup dan label, lalu diam-diam membuka akun Instagram. Hal itu cukup membuat para fans penasaran dan kecewa. Ada alasan untuk mengkritik si artis karena kami belum diberitahu apa pun," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait