9 Potret Nikahan Jenifer Coppen Usai Melahirkan Putrinya, Akad Digelar di Halaman Belakang Rumah
Selebriti

Jennifer Coppen telah resmi menikah dengan kekasihnya, Dali Wassink, pada Selasa (10/10). Lewat akun Instagram miliknya, aktris cantik itu membagikan beberapa potret pernikahan yang digelar di halaman belakang rumah.

WowKeren - Jennifer Coppen telah resmi menikah dengan kekasihnya, Dali Wassink, pada Selasa (10/10). Lewat akun Instagram miliknya, aktris cantik itu membagikan beberapa potret pernikahannya bersama sang suami. Jennifer terlihat anggun dan cantik dengan busana pengantin warna putih yang dikenakannya. Di sisi lain, snag suami juga gak kalah gagah dengan setelan jas.

Acara ini semakin lengkap dengan kehadiran buah cinta mereka yakni baby Kamari Sky Wassink. Seperti yang diketahui, pada Mei lalu, Jennifer mengungumkan tengah mengandung buah hati dan melahirkan pada Agustus ini. Baby Kamari berjenis kelamin perempuan dan lahir dalam kondisi sehat.

Kini Jennfier dan Dali pun resmi menggelar acara pernikahan dan bersiap menyambut kehidupan baru dengan buah cinta mereka. Akad digelar di halaman rumah sendiri dan hanya dihadiri oleh orang terdekat. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Akad di Halaman Rumah


Akad di Halaman Rumah
Instagram Story/jennifercoppenreal20

Digelar secara intimate dan hanya dihadiri oleh terdekat rupanya akad nikah Jennifer berlokasi di halaman rumah. Pernikahan digelar di kediaman mereka di Bali, lebih tepatnya di halaman belakang rumah. Tampak dalam unggahan, Jennifer dan Dali duduk bersama di depan penghulu beiso melakukan ijab kabul.

2. Momen Ijab Kabul


Momen Ijab Kabul
Instagram/jennifercoppenreal20

Banyak momen yang dibagikan oleh sahabat Baila Fauri ini namun yang paling ikonik adalah saat ijab kabul. Dali terlihat melakukan ijab kabul dan memegang tangan penghulu untuk meminang pujaan hatinya. Aura bahagia terpancar jelas dari wajah Jennifer dan Dali. Keyakinan keduanya diketahui berbeda namun tampaknya Dali memilih menjadi mualaf.

3. Bersama Ayah dan Bridesmaid


Bersama Ayah dan Bridesmaid
Instagram Story/jennifercoppenreal20

Di momen ini, Jennifer didampingi oleh sang ayah, Richardo Benito Eduwardo Coppen. Pria tersebut menggandeng putri cantiknya untuk menemui Dali yang sudah menunggunya di meja akad. Richardo Benito tampak bahagia dan full senyum di hari pernikahan Jennifer. Bukan hanya dengan ayah, sang aktris juga membagikan potret bahagia dengan para bridesmaid.

4. Momen Tukar Cincin


Momen Tukar Cincin
Instagram/jennifercoppenreal20

Aktris kelahiran 20 Juli 2001 ini tampak bertukar cicin dengans ang suami. Tawa riang dibagikan oleh mereka yang tengah dimabuk asmara. Bahagia jadi pengantin baru pemilik nama lengkap Jennifer Rochelle Coppen ini membombardir sederet momen berharga selama pernikahan ke laman Instagram pribadinya.

5. Exit Wedding Toss


Exit Wedding Toss
Instagram/jennifercoppenreal20

Exit wedding toss adalah aktivitas menaburkan sesuatu seperti beras, konfeti atau kelopak bunga kepada para pengantin yang baru saja resmi mengucapkan janji setia dan sah menjadi sepasang suami istri. Jennifer dan Dali pun tampak dilempari dengan bunga-bunga putih kala berjalan bergandengan tangan.

6. Bareng Sang Anak


Bareng Sang Anak
Instagram/jennifercoppenreal20

Di momen ini, Jennifer dan Dali juga berfoto bersama dengan baby Kamari. Namun pasangan ini memilih untuk merahasiakan wajah sang bayi. Ia sepertinya ingin menjaga privasi sang anak dan mengungkapnya di saat yang tepat. Dalam foto yang dibagikan pun, Jennifer menutupi wajah sang putri dengan stiker lucu. Namun jika dilihat, bisa dipastikan bahwa bocah tersebut memiliki paras yang menawan warisan dari kedua orangtuanya.

7. Ingin Menua Bersama


Ingin Menua Bersama
Instagram Story/jennifercoppenreal20

Seraya mengunggah potret bahagianya dengan Dali, Jennifer menuliskan caption penuh haru ingin menua bersama. "Aku memilihmu lagi dan lagi di awal dan akhir setiap hari, tidak peduli musim apa pun, berapa pun usianya aku memilihmu untuk berjuang dan berhasil untuk bertarung dan bangun bersama untuk mencintai dan menjadi tua bersama. aku memilihmu untuk selalu berada di sisiku 10.10.23 Tuan & Nyonya Wassink 🕊️" tulisnya dalam bahasa Inggris.

8. Dekorasi Meriah


Dekorasi Meriah
Instagram Story/jennifercoppenreal20

Meski digelar di rumah hal ini gak mengurangi sisi aesthetic. Tampak dekorasinya didominasi warna putih hamparan bunga dan benda-benda berwarna selaras lainnya.Jennifer juga memperlihatkan cincin pernikahannya dengan Dali yang simpel namun mewah. Para tamu undangan yang hadir pun dijamu dengan kudapan serta dipersilahkan di kursi khusus.

9. Resepsi


Resepsi
Instagram Story/jennifercoppenreal20

Usia akad, acara kemudian berlanjut ke resepsi yang juga digelar di lokasi yang sama. Tampak Jennifer memakai gaun putih namun dengan potongan yang lebih pendek. Ia kemudian berdansa dengan Dali ditemani remang-remang cahaya lampu dan di depan para hadirin. Keduanya terlihat romantis dan penuh cinta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru