Staffnya Dituding Curi Pakaian Mina untuk Dijual, EO Konser Twice di Filipina Buka Suara
Instagram
Selebriti

Hal ini berawal ketika fans menemukan seseorang mengunggah postingan media sosial mengenai pakaian panggung Mina di konser yang dijual dan mengaku sebagai seorang staff dari EO konser tersebut.

WowKeren - Twice baru saja selesai menggelar konser di Filipina pada tanggal 30 September dan 1 Oktober lalu. Namun beberapa hari setelahnya, penggemar mengunggah postingan media sosial mengenai pakaian panggung para anggota dimana seorang penggemar asal Filipina menemukan atasan yang dikenakan Mina Myoui dilelang di Facebook.

"Kau sangat menyeramkan @livenationph!! Apakah seperti ini stafmu?!!! Kalian sudah tidak menghormati penonton konser tapi sekarang kalian juga mencuri pakaian Twice?! Apakah kau mendapatkan persetujuan Mina? Apakah kau mendapatkan persetujuan stylist untuk mendapatkan ini? Karena jika tidak, apakah itu berarti kau mencurinya dari ruang ganti mereka?" tulis seorang penggemar dengan akun @b***fie.

Penggemar tersebut juga menyertakan sejumlah foto-foto yang menunjukkan seorang pria bernama Red Menzz memposting di grup pasar yang didedikasikan untuk Twice. "Penawaran: kemeja Mina asli yang dia kenakan di konser. Jangan minta bukti lagi. Aku memposting semua buktinya di sini. Semuanya dari konser. Kemeja tersebut siap untuk ditawar. Jangan tanya harga awal, sebutkan saja harganya. Terima kasih," Tulis Red Menzz memasarkan pakaian Mina.


Pakaian itu sendiri adalah atasan halter putih yang dikenakan Mina pada hari pertama konser Bulacan. Selain itu Red Menzz bahkan menyertakan lencana stafnya sebagai bukti bahwa dia bekerja di belakang panggung konser "Ready to Be". Dalam pembaruan selanjutnya, penggemar yang sama yang melaporkan situasi ini memposting percakapan ONCE lainnya dengan penjual di Facebook Messenger.

 Staffnya Dituding Curi Pakaian Mina untuk Dijual, EO Konser Twice di Filipina Buka Suara
Koreaboo

Dalam percakapan itu Red Menzz menyatakan bahwa kaos tersebut didapatkannya secara "legal" meski tidak terdapat tanda tangan Mina karena tertinggal di ruang ganti. "Dia hanya meninggalkannya di kamar ketika tiba waktunya mereka pergi, itulah mengapa tidak ada tanda tangan Mina tapi itu benar-benar yang dia kenakan malam itu," ujar Red Menzz.

Sedangkan Live Nation PH selaku penyelenggara konser Twice di Filipina kemudian memberikan pernyataannya dan membantah tegas perkataan Red Menzz. Mereka juga meminta agar penggemar lebih "waspada dalam berinteraksi dengan individu" yang mengaku sebagai anggota staf mereka saat menjual barang terkait acara secara online serta berjanji bahkan kru mereka sendiri tidak akan memiliki akses terhadap hal-hal seperti pakaian para idola K-Pop. "Harap waspada dalam berinteraksi dengan individu yang menjual dan mengklaim keabsahan barang-barang seperti ini, karena tidak ada seorang pun yang memiliki akses terhadap barang-barang ini, bahkan staf LNPH pun tidak," tegas Live Nation PH.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait