Ivan Gunawan Balas Savage Usai Video Lawas Jadi Waria Tobat Ditertawakan Sahabat
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan memberikan reaksi savage saat video lawasnya jadi waria tobat kembali viral dan ditertawakan oleh ketiga sahabatnya, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur.

WowKeren - Ivan Gunawan memberikan reaksi savage saat para sahabatnya, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur menertawakan video lawasnya kala berakting menjadi waria tobat. Dalam video yang viral, menampilkan momen saat Igun tengah berakting sebagai waria yang tobat. Di video itu, Igun tampak menasihati kawan-kawannya yang waria untuk kembali pada kodratnya sebagai laki-laki.

Namun sedetik kemudian, momen saat Igun menasihati kawan-kawannya itu berubah dengan video yang memperlihatkan penampilan terkini sang desainer. Seolah ucapan Igun saat menjadi waria tobat berbanding terbalik dengan perilakunya saat ini yang justru terlihat feminim.

Melihat hal ini, Ayu dan Wendi tampak menahan tawa. Sementara Ruben tertawa lebar hingga tangannya dipukul oleh Ayu. Mereka bertiga juga kompak menunjukkan wajah julid seolah mendukung pernyataan bahwa Igun adalah pembohong.

Reaksi Ayu, Ruben, dan Wendi ini pun mencuri perhatian warganet. Beberapa dari mereka mengadukan perbuatan Ayu cs ini kepada Igun. "Om, lu diduetin temen-temen lu nih," kata netizen.

Ivan Gunawan Balas Nyelekit Usai Video Lawas Jadi Waria Tobat Ditertawakan Sahabat

Instagram Story


Aduan itu langsung direspons oleh Igun. Ia menuliskan komentar savage, mengatakan bahwa para sahabatnya itu hanya ingin pansos kepadanya. "Iya, temen gue pada pansos," jawab Igun yang tampak pada unggahan Instagram Story-nya, Rabu (11/10).

Tak sampai di situ, Igun juga sempat mengomentari postingan Ricky Cuaca yang memberikan pujian padanya usai melihat video viral itu. Menurut Ricky, Igun tetap terlihat macho layaknya laki-laki pada umumnya, baik yang ada di video lawas maupun penampilannya saat ini.

"Kakak gue @ivan_gunawan. Sampai sekarang tetep lakik dengan brewok dan tatonya," puji Ricky.

Mendapat dukungan dari Ricky, Igun pun merasa semakin di atas awan. "Dengerin tuh," kata Igun seolah menanggapi berbagai macam komentar para warganet yang mencibirnya gara-gara video lawas tersebut. Bukan tidak mungkin juga ucapan tegas Igun juga ditujukan untuk para sahabatnya.

Warganet yang melihat hal ini pun mengaku terhibur. Mereka juga yakin jika hal yang dilakukan Ayu cs hanya bercanda dan tidak ada maksud menyinggung, meski sebagian lainnya menyebut balasan Igun cukup menohok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait