Jennifer Coppen Gelar Akad Nikah Sederhana, Harga Cincin dan Jam Suami Diprediksi Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen memperlihatkan momen spesial pernikahannya dan Dali Wassink. Dalam video, Jennifer juga sempat memamerkan keindahan cincin pernikahan hingga jam mewah milik suami yang berlevel kelas dunia.

WowKeren - Jennifer Coppen akhirnya resmi menikah dengan Dali Wassink. Secara tak terduga, Jennifer menggelar akad nikah berkonsep sederhana dan intimate pada 10 Oktober di halaman belakang rumahnya di Bali.

Sehari setelah acara, Jennifer merilis video spesial pernikahannya. Dalam video, terkuak momen Jennifer yang cantik menawan dalam balutan dress putih. Ia tampak serasi ditemani sang suami yang gagah memakai jas serta kemeja. Tak cuma itu, video tersebut juga memamerkan sederet momen mesra Jennifer dan Dali saat bersama orang-orang terdekat. Jennifer pun merasa bahagia karena pernikahannya terasa spesial meski tak digelar besar-besaran.

"A glimpse of my wedding gaperlu dekorasi mahaal venue bintang 5 cukup begini aja tapi bahagianyaa itu terasa," ujar Jennifer di caption video TikTok. "Terimakasih banyak atas ucapannya buat semuanya 🫶🏼 makasih juga untuk dukungannya doain aku dan dali langgeng sampai maut memisahkan."


Instagram

Cincin Pernikahan Jennifer dan Dali dari Brand Kelas Dunia

Menariknya meski sederhana, terkuak jika Jennifer dan Dali mengenakan cincin pernikahan berlevel kelas dunia. Ia dan Dali rupanya mengenakan cincin dari brand berkelas, Frank & co. Keduanya memakai koleksi Frank Fire yang harga per cincinnya diprediksi mencapai puluhan juta rupiah.

Selain cincin pernikahan, jam tangan yang dikenakan Dali juga merupakan keluaran brand luar negeri. Bule tampan itu mengenakan Bapex yang merupakan merek jam keluaran brand streetwear Jepang, Bape. Untuk harga jamnya juga diprediksi tak kalah mahal dari cincin pernikahan yakni di kisaran puluhan juta rupiah.

Sementara itu, netter tak memungkiri jika pernikahan Jennifer dan Dali masih terkesan mewah meski hanya digelar di rumah. Netter pun kagum dan memuji momen pernikahan Jennifer dan Dali itu.

"Sederhana tapi cakep bgt . semoga samawa," seru netter. "Kesederhanaan kalo di tangan org yg tepat jdi kelihatan mewah," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru