Irish Bella Ngonten Bareng Inara Rusli di Tengah Rumor Cerai, Vibes Bak Emak-Emak Badass
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella agaknya tak mau menjadikan rumor perceraian dengan Ammar Zoni menjadi hambatan dalam beraktivitas. Terbukti, ia tetap seru-seruan ngonten bersama Inara Rusli hingga mengundang pujian.

WowKeren - Irish Bella belakangan santer diterpa rumor perceraian dengan Ammar Zoni. Namun alih-alih terpuruk, ibu dua anak tersebut justru tetap fokus menjalani kegiatan sehari-hari. Terbukti, Irish sempat ngonten seru bersama Inara Rusli.

Dalam video, Irish kembaran busana dengan Inara. Keduanya terlihat keren kala memakai hijab warna hitam. "Kita susah gak ada yang nolong, kita senang dikira sombong," demikian kalimat dalam video lipsync Irish dan Inara.

Melihat konten itu, netter kagum pada penampilan Irish dan Inara yang tampak bagai dua ibu tangguh. Tak sedikit yang kagum pada kecantikan Irish dan Inara.


"Duo mom cantik, badass," kata netter. "Mukanya tuh sinis tapi enak diliat😍 caption-nya cantik luar biasa😍," seru netter. "Main dan semangat terus ukhtiii.....abaikan nyinyiran para hater," tutur netter.

Sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat mengungkap fakta tak terduga usai Irish dirumorkan sudah menggugat cerai Ammar. Menurut humas PA Jaksel, tak ada data atas nama Irish maupun Ammar.

"Sampai detik ini, belum ada nama tersebut setelah kami telusuri baik secara e-court maupun secara langsung di sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadi belum ada," tegas Taslimah. "Walaupun nama kuasa hukum yang mendaftar ke mari, tapi, kan, nama pihak yang bersangkutan harus ada. Makanya setelah kami telusuri barusan baik secara elektronik atau e-court maupun secara langsung, tidak ada nama tersebut kami temukan."

Semenjtara itu, Ammar sudah menyangkal soal rumor perceraian dengan Irish. Ammar juga membahas soal alasan pisah rumah dari Irish pasca bebas penjara. Rupanya, Ammar pulang ke rumah untuk mengurus sang ayah yang sedang sakit.

"Alhamdulillah bapak saya trombositnya langsung naik. Alhamdulillah kesehatan bapak saya langsung meningkat drastis," kata Ammar. "Itu yang saat ini saya prioritaskan, untuk mengembalikan waktu itu sekaligus juga menjaga bapak saya saat ini karena bapak saya saat ini sedang sakit. Ujian juga buat saya. Jadi, saya satu-satunya anak yang tua yang harus stand by untuk menjaga bapak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait