Stefan William Bungkam Usai Disentil Celine Evangelista, Janji Haru Pada Anak Di Masa Lalu Terkuak
Instagram
Selebriti

Stefan William memilih tutup mulut dan tak update apapun di sosial media di saat dirinya disentil Celine Evangelista karena tak hadir di ultah anak. Sementara itu, Stefan pernah mengungkap janji haru buat anak-anaknya di masa lalu.

WowKeren - Stefan William kembali disorot usai disentil tak datang ke ulang tahun anak oleh Celine Evangelista. Bahkan Celine menyebut jika Stefan juga tak menemui anak-anaknya yang datang ke Bali.

Terkait hal itu, Stefan memilih bungkam seribu bahasa. Ia juga tak update apapun di Instagramnya. Kali terakhir Stefan posting yakni soal promo bisnis kripto sekitar seminggu lalu.

Selama ini, Stefan memang lebih banyak diam ketika Celine bicara di media soal sikapnya pada anak. Namun dalam podcast beberapa bulan lalu, Stefan sebenarnya sudah pernah pergi ke Jakarta untuk menemui anak-anaknya. Ia juga mengungkap janji haru buat anak-anaknya.


"Gua kangen anak gua, gua di Jakarta main sama gua, anak gua happy spend time sama gua," kata Stefan pada Juli lalu. "Mereka happy, happy banget. Susah di video call gak juga, melakukan hal-hal itu private gua sama anak-anak. Kalau mau posting gua posting, gak perlu dikasih tahu kemana-mana. Pesan dari gua, gua akan selalu ada buat mereka. Apapun itu gua akan selalu ada buat mereka. Meskipun orang-orang gak tahu, gua selalu ada buat mereka."

Stefan juga sempat membahas soal perceraian dengan Celine. Ketika ditanya soal rumor selingkuh, Stefan menyangkal hal itu. Namun ia tak mau gamblang membeberkan penyebab perceraiannya dengan Celine.

"Sebenarnya pertanyaan ini udah pengen gua jawab, 2 tahun lalu. Cuma gua masih mikirin anak-anak gua bro," kata Stefan. "Karena apapun yang keluar dari mulut gua, pasti dampaknya ke anak gua. Anak gua nomor satu. Banyak yang bilang selingkuh, itu gak sama sekali. Mungkin karena gua selama ini diam-diam aja, nggak pernah ngomong. Jadi omongannya kemana-mana. Ini kan masalah pribadi, cukup gua yang tahu sama keluarga."

Stefan juga tak mau bicara buruk soal Celine. "Dia sahabat, dia yang ngejagain anak-anak. Kita tetap harus komunikasi buat anak-anak. Tetap komunikasi baik-baik," kata Stefan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait