Bahas Lagu Baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diduga Keceplosan Tanggal Kelahiran Anak Kedua
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat membahas proyek lagu baru untuk menyambut calon buah hati kedua mereka. Namun di sela-sela obrolan, Atta dan Aurel diduga keceplosan membahas tanggal kelahiran adik dari Ameena itu.

WowKeren - Atta Halilintar memang bukan sosok sembarangan. Suami dari Aurel Hermansyah ini selalu punya ide-ide kreatif untuk merayakan momen spesial dalam hidupnya dan sang istri.

Kali ini, Atta mengajak Aurel untuk menggarap lagu baru jelang kelahiran anak kedua mereka. Yang menarik, lagu itu akan menyatukan semua orangtua baik dari pihak Atta maupun Aurel (Krisdayanti, Anang Hermansyah, Ashanty, Raul Lemos, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid).

"Ini pertama kalinya, akhirnya kita akan jadi rekaman, semua ibu-ibu dan bapak-bapak yang sangat fenomenal," kata Atta. "Dalam lagu ini ada ibu KD, bapak Anang, ibu Ashanty, Abu Raul, Ibu Geni, Abah Halilintar. Gokil dalam satu lagu, kita rekaman bareng-bareng."

Tak lama, Atta dan Aurel bertemu dengan Krisdayanti. Disela-sela obrolan, Atta seolah tak sabar menantikan calon anak keduanya dan ngode soal tanggal kelahiran.


"Hore tinggal 2 minggu lagi," kata Atta. "2 minggu lagi?" kata KD kebingungan. "Nggak-nggak, ngasal. Suka ngarang," kata Aurel. "Sekarang tanggal 11 (Okt) sayang," ujar Atta. "Kan 11/11, 1 bulan lagi dong beb," ujar Aurel. "Kan tanggal 1 November udah lahiran," kata Atta. "Gila jangan, belum waktunya, ihh," seru Aurel.

Netter auto heboh dan menduga kalau adik dari Ameena itu akan lahir pada 11 November mendatang. Sayangnya belum diketahui apakah tebakan netter ini memang benar adanya.

"KECEPLOSAN, NANTI MAMANUR LAHIRAN TGL 11/11," seru netter. "Mamanur SPT melahirkan tgl 11/11.itu keceplosan bilang masih 1 BLN lagi," seru yang lainnya. "Eh keceplosan," ujar netter.

Masih terkait Atta, ia sebelumnya sempat disorot soal datang berkunjung dan ngonten di rumah Fujianti Utami alias Fuji An bersama Aurel. Terciduk akur, Atta juga jadi perbincangan soal dikira pamer tatapan mata ke arah Fuji. Namun tak ada niatan buruk, netter sekedar menduga kalau Atta menaruh rasa kagum pada Fuji yang selalu eksis dan enerjik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait