Haechan Nantikan Jaehyun dan Doyoung NCT Terlibat Cinta Segitiga, Endingnya Jadi Debat
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP
Selebriti

Ketika NCT 127 menjadi tamu YouTube MMTG, Haechan menyarankan agar Jaehyun dan Doyoung ikut program kencan karena berpotensi terlibat kisah cinta segitiga. Pembahasan ini berujung perdebatan di antara mereka.

WowKeren - Saat NCT 127 menjadi bintang tamu program "MMTG", Haechan menyarankan agar Doyoung dan Jaehyun mengikuti reality show kencan. Saat Haechan menyebutkan Doyoung dan Jaehyun bisa terlibat cinta segitiga, endingnya mereka malah berdebat.

Dalam episode terbaru "MMTG" yang diunggah pada Kamis (12/10), NCT 127 membicarakan program cinta berdasarkan penilaian Doyoung. Selama ini, Doyoung menyukai acara kencan dan akan menjadi panelis jika member lain ikutan.

Sebagai respons, Haechan justru menyarankan Doyoung ikut program kencan sendiri. Haechan berpendapat jika Doyoung dan Jaehyun ikut "Heart Signal", mereka bisa terlibat cinta segitiga yang seru dan layak dinantikan pemirsa.

"Dari apa yang kulihat, bukankah seru jika Doyoung hyung dan Jaehyun hyung muncul dalam 'Heart Signal' dan terlibat cinta segitiga?" ujar Haechan.

Menanggapi usulan Haechan, Yuta memberikan respons yang akhirnya memicu perdebatan. Pasalnya mereka membahas siapa yang akan memenangkan hati sosok yang jadi rebutan.

"Kalau begitu, Doyoungie pasti kalah, ya kan?" sahut Yuta.

Haechan Nantikan Jaehyun dan Doyoung NCT Terlibat Cinta Segitiga, Endingnya Jadi Debat

Source: YouTube


Mendengar ucapan itu, Doyoung berdiri dan menyerang Yuta sambil menyerang kerahnya. Tak ayal, semua orang di studio tertawa karena pemandangan di depan mereka.

Sambil menunjuk wajah, Doyoung mengatakan, "Ah, kamu tidak tahu apa yang terjadi. Wajah bukanlah segalanya!"

Untuk menenangkan Doyoung, Jaehyun berkata, "Aku tahu, aku tahu."

Saat Doyoung mengungkit penampilannya, JaeJae dan Johnny mencoba menenangkan. Johnny berkata, "Kami tidak pernah bilang begitu."

Kemudian Jungwoo pun berusaha menenangkan Doyoung sambil menyoroti reaksinya. Jungwoo meyakinkan bahwa Doyoung juga tampan.

"Hyung kenapa? Apakah kamu baik-baik aja? Hyung itu ganteng. Kenapa kamu terdengar begitu putus asa?" ujar Jungwoo.

Komentar Jungwoo membuat Doyoung tersenyum dan terpisu. Sementara JaeJae meresponsnya dengan tawa yang semakin lebar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait