Jaemin NCT Lakukan Aksi Ngeri Kalau Adik Cewek Diselingkuhi
Facebook/NCT.smtown
Selebriti

Jaemin NCT siap melakukan aksi mengerikan ketika diberi pertanyaan andai-andai kalau adik perempuannya diselingkuhi oleh kekasihnya pada fancall event terbaru.

WowKeren - Jaemin NCT akan melakukan aksi mengerikan andai mempunyai adik perempuan yang diselingkuhi kekasihnya. Momen ini diungkapkan ketika Jaemin melakukan fancall dengan salah seorang penggemar A kemarin, Kamis, 12 Oktober.

Pernyataan Jaemin muncul karena A bertanya apa yang dilakukan Jaemin andai ia adalah adik kandungnya dan diselingkuhi kekasihnya. "Kalau aku adikmu, dan pacarku selingkuh dariku. Apa yang kamu lakukan?" tanya A.

"Oh... Aku tidak akan marah," aku Jaemin sembari tersenyum kecil, kalimat ini juga dapat diartikan "Aku akan menyuruhnya pergi". "Terus apa yang kamu lakukan?" tanya A.

Jaemin NCT menjawab kalau menjadi kakak kandung penggemar yang diselingkuhi

Sumber: Twitter


Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menjelaskan kalau merupakan kakak kandung A, kekasih sang adik jelas akan mati. "Kalau aku oppa kandungmu, cowok itu bakal mati," ujar Jaemin.

Perbincangan idol bernama lengkap Na Jaemin dan A ini langsung viral di media sosial. Para penggemar Indonesia juga dibuat heran karena Jaemin bisa-bisanya mengatakan hal tersebut sambil tersenyum. Sehingga, membuat ancamannya semakin terdengar mengerikan.

Banyak yang kemudian menyebutkan kalau para cowok beruntung karena Jaemin merupakan anak tunggal. Sederet penggemar juga mengaku jadi berharap mempunyai kakak seperti Jaemin.

"Bisa²nya ngomong mati sambil senyum manis gitu🤣," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Dibalik wajah selucu itu bakal jd sodara yg protektif😭," beber lainnya. "Mana ngomongnya santai banget, sambil senyum😫🩷," ujar lainnya. "Mana ada orang ngancem mati tapi pake senyum pepsodent gituuu 😭," ungkap lainnya.

"Sbgai anak cwe prtma butuh abang sprti na jaemin," aku lainnya. "Semua anak pertama perempuan butuh jaemin fixx," kata lainnya. "Ayoo jadi abangku naa. gpp walau gue lebih tua jg gpp😭," sahut lainnya. "Jaemin oppa, angkat aku menjadi adekmuuu😔🙏🏻," pinta lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait