Kuliti Masalah Peterpan, Ariel Bongkar Dugaan Andika dan Indra Pernah Diam-Diaman 4 Bulan
Instagram/arielnoah/andika.naliputra
Selebriti

Ariel kembali mengungkit masa lalu soal adanya masalah intern di Peterpan. Ia membeberkan soal dugaan Andika dan Indra sempat tak saling ngobrol selama beberapa bulan saat masih di Peterpan.

WowKeren - Ariel akhirnya buka suara soal masa lalu Peterpan. Salah satunya soal dugaan Andika Naliputra dan Hendra Suhendra alias Indra sempat tak saling bicara selama 4 bulan sebelum perpecahan di Peterpan terjadi.

"Gue ingat Andika dan Indra tuh nggak ngomong selama 4 bulan kayaknya, pas lagi menuju pecahnya kita gitu," seru Ariel. "Banyak pressure, komunikasi kita saat itu jelek banget."

Sayangnya Ariel tak mengungkap soal penyebab Andika dan Indra sempat tak saling bicara. Yang pasti, Ariel mengaku tak ada masalah dengan Indra. Bahkan Ariel justru memuji kualitas eks bassist Peterpan itu.


"Sebenarnya kalau Indra di musiknya sih enggak terlalu bermasalah ya, walaupun sebenarnya Indra tuh bukan pemain bass kalau menurut gua," kata Ariel. "Indra itu macam-macam, dia dulu pernah nyanyi, dia dulu pernah main gitar, tapi dia punya insting komersil yang kuat menurut gua. Jadi salah satu yang Indra lakuin, yang gua suka banget tuh adalah di lagu 'Ada Apa Denganmu'. Waktu itu 'Ada Apa Denganmu' jadi beda karena dia mainin si bassnya jadi beda, dia mainin itu dia ngambil dari Pearl Jam."

Sayangnya meski dari segi musikalitas tak ada masalah, Indra rupanya juga memilih keluar. Ariel menyebut kalau ada masalah yang mendasari keputusan Indra itu namun memilih tak mengumbar hal tersebut.

"Nah kalau Indra, dia punya masalahnya berbeda lagi. Jadi kayak gua bilang, dalam Peterpan itu memang udah enggak fun, satu komunikasi satu mungkin karena kerjaan juga, tapi memang harus dihadapin kan gitu," ucap Ariel. "Indra lebih masalah berbeda dan kita sudah sepakat itu masalahnya memang enggak usah diomongin ke publik, itu masalah pribadi masing-masing, dan sama Indra pun enggak ada masalah. Sampai sekarang masih telepon-teleponan juga, masih ngobrol gitu."

Sebelumnya, Indra juga sempat disorot soal postingannya setelah Andika curhat merasa didepak dari Peterpan. Alih-alih ikut bersuara, Indra hanya sekedar mengungkap nasihat soal attitude.

"Attitude. Gelar hanya sebatas kertas. Ilmu hanya sebatas catatan," seru Indra. "Dan kamu terdidik atau tidak terlihat dari tingkah lakumu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru