Romantis, Jun SEVENTEEN Puji Maksimal Amber Liu f(x) Dengan Rambut Panjang
SBS/Instagram/amberliu
Selebriti

Jun SEVENTEEN menggemparkan karena pertemuannya dengan Amber Liu f(x) yang menggunakan rambut panjang. Cuplikan video langsung membuat heboh para penggemar.

WowKeren - Jun SEVENTEEN (II) melakukan adegan romantis dengan Amber Liu f(x) di acara TV Mango Tiongkok, "A Delicious Guess". Jun tak disangka akan memberikan pujian maksimal ketika Amber berperan sebagai wanita berambut panjang.

Amber terkenal dengan gayanya yang sangat tomboy sejak debut. Ia selalu mengenakan gaya rambut pendek. Sehingga, cukup mengejutkan kalau Amber melakoni adegan menjadi wanita yang anggun nan manis.

Jun terungkap menjadi bintang tamu untuk episode mendatang. Preview ketika Jun diminta memperlihatkan sisinya sebagai aktor menggemparkan.

Jun SEVENTEEN dan Amber Liu f(x)

Sumber: Twitter

Pada preview menunjukkan momen Jun dan Amber bak sepasang kekasih yang tengah kencan di taman. Amber bersandar di bahu Jun kala itu.

"Kamu sangat cantik hari ini," kata idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1996 itu tiba-tiba. "Aku membencimu," balas Amber gemas sembari memukul dada Jun.


Idol tampan itu kemudian tidak bisa menyembunyikan tawa. Akting Jun dan Amber membuat para MC lainnya heboh bukan main karena gemas.

Interaksi tak disangka-sangka dari Jun dan Amber viral dalam waktu singkat. Banyak pula yang dibuat gemas dengan momen akting keduanya.

"AMBER DAN JUN??? KOLABORASI YANG TIDAK KITA KIRA KITA BUTUHKAN," seru salah seorang penggemar di Twitter. "ASTAGA AKU TIDAK PERNAH MENGIRA AKAN MELIHAT JUN DENGAN AMBER SEPERTI INI," aku lainnya. "Gemes bangeeett," jelas lainnya. "OMG Amber dan Jun sangat lucu," sahut lainnya.

Jun SEVENTEEN menceritakan pertemuan dengan Amber Liu f(x)

Sumber: Twitter

Sebelumnya, Jun sendiri telah curhat terkait pertemuan dengan sang senior di K-Pop. Ia mengaku banyak berbincang hal menyenangkan dengan Amber. Ini membuat episode baru "A Delicious Guess" semakin dinantikan.

"Kita punya banyak pengalaman serupa jadi kami banyak ngobrol tentang hal-hal menarik. Tapi untuk apa jadi menarik kalau cuma untukku sendiri, aku tidak bisa spoiler sekarang," ucap Jun lalu tertawa.

Sementara itu, interaksi Amber dengan Tae Yeon Girls' Generation di Paris Fashion Week beberapa lalu juga menyita perhatian. Keduanya langsung berpelukan bahagia karena bertemu setelah sekian lama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru