Lee Do Hyun Foto Bareng Cewek Lain di Militer, Lim Ji Yeon Diungkit
Yuehua Entertainment/TV Report
Selebriti

Lee Do Hyun dengan penampilan barunya tampak berpose dengan seorang perempuan saat wajib militer. Kekasih Lim Ji Yeon itu tampil dengan seragam yang belum pernah terlihat sebelumnya.

WowKeren - Lee Do Hyun sudah mulai menjalani wajib militernya sejak 14 Agustus lalu. Dua bulan berlalu, aktor tampan itu tampak berpose dengan cewek yang bukan kekasihnya, Lim Ji Yeon, saat mengenakan seragam Angkatan Udara (AU).

Pada Sabtu (14/10), penyiar cuaca Kang Ah Rang mengunggah foto dirinya dan Do Hyun melalui media sosial Instagram. Saat membagikan foto mereka berdua, sosok Ji Yeon diungkit oleh sang penyiar cuaca.

Dalam foto tersebut, Do Hyun memakai seragam dinas biru tua dengan rambut cepak khas tentara. Ia berdiri di samping Ah Rang sambil berpose di bawah plang Band Angkatan Udara Republik Korea.

Penyiar cuaca itu dalam caption-nya mengatakan, "Aku bertemu Do Hyun, seorang anak sekolah yang gagah (bukan hari ini)."

Kemudian Ah Rang membahas tentang profesinya yang sama dengan karakter kekasih Do Hyun di "The Glory". Seperti diketahui, Ji Yeon memerankan seorang penyiar cuaca bernama Park Yeon Jin.


Lee Do Hyun Foto Bareng Cewek Lain di Militer, Lim Ji Yeon Diungkit

Source: Instagram

"Harusnya Yeonjin ada di sini. Sayangnya aku penyiar cuaca betulan," lanjut Ah Rang. "Aku senang punya banyak jadwal dengan Angkatan Udara Korea. Aku akan membayarnya dengan kinerja yang bagus."

Setelah foto itu diunggah, Do Hyun menarik perhatian publik karena penampilannya. Aktor kelahiran 1995 itu disebut lebih gagah dan hangat dengan tampilan barunya.

"Aktor Lee Do Hyun, kamu keren," kata salah satu netizen. "Aku penasaran apakah aku bisa bertemu dengannya setelah wamil, tapi aku melihatmu di sini," sahut netizen lain. "Kesetiaan pada band militer," imbuh yang lain.

Sementara itu, Do Hyun bergabung dengan Angkatan Udara sebagai band militer (ROKAF) pada Agustus lalu. Saat mendaftar, agensi meminta fans untuk tidak berkunjung karena prosesnya dilakukan secara privat. Karena bergabung di ROKAF, Do Hyun bertugas lebih lama dari divisi lain yakni selama 24 bulan.

Do Hyun sendiri sudah debut dalam drama "Prison Playbook". Namanya semakin meroket setelah membintangi "18 Again", "Sweet Home" hingga "The Glory" dan "Bad Mom, Good Mom". Setelah Do Hyun bertemu dengan Ji Yeon dalam "The Glory", pasangan ini telah go public sejak April lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait