Visual Shin Se Kyung di Lokasi Syuting 'Arthdal Chronicles 2' Dipuji Bak Dewi Oleh Media Korea
Official tvN
TV

Dalam foto-foto BTS 'Arthdal Chronicles 2' yang dibagikan, Shin Se Kyung tampil cantik dalam balutan kostum Imam Besar Tan Ya. Rambut lurusnya dibiarkan tergerai panjang dan dihiasi bando tipis.

WowKeren - Agensi EDAM Entertainment merilis foto-foto Shin Se Kyung dalam BTS (behind the scene) "Arthdal Chronicles 2" yang bertajuk "Arthdal Chronicles: Sword of Aramun". Media Korea langsung memuji visual Se Kyung bagaikan dewi di lokasi syuting "Arthdal Chronicles 2".

Dalam foto-foto yang dibagikan, Se Kyung tampil cantik dalam balutan kostum Imam Besar Tan Ya. Rambut lurusnya dibiarkan tergerai panjang dan dihiasi bando tipis.

Di salah satu foto, aktris kelahiran 1990 itu tampak berkonsentrasi membaca naskah. Sedangkan di foto lain, Se Kyung berpose di depan truk kopi dan memancarkan aura aslinya alih-alih aura Tan Ya yang karismatik.

Tak hanya visual yang menawan, kemampuan akting Se Kyung juga dipuji solid di "Arthdal Chronicles 2". Dengan sisa 4 episode terakhir, penampilan Se Kyung yang penuh semangat membuat penonton semakin bersemangat menantikan ending seperti apa yang akan diperlihatkan.

Visual Shin Se Kyung di Lokasi Syuting \'Arthdal Chronicles 2\' Dipuji Bak Dewi Oleh Media Korea

Source: Edam Entertainment


"Kemampuan vokal dan akting Shin Se Kyung yang stabil dan solid merupakan cerminan dari batin Tan Ya yang lebih dewasa," puji jurnalis OSEN.

Di sisi lain, "Arthdal Chronicles 2" berhadapan dengan rating yang tertahan di kisaran 3 persen. Dengan pencapaian rating yang pas-pasan itu, penonton kembali membandingkan alur season 1 dan season 2.

Ada yang mengatakan season 1 yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won jauh lebih bagus. Namun ada pula yang mengatakan sebaliknya, membela season 2.

"No hate ya guys, tp ak ngerasa yg s1 emang jauh lbh bagus, walaupun s2 lbh sat set tp pas nonton s1 tu feel nya kayak bikin takjub terus gt loh. S2 kayak jenuh sm intrik nya eunsom & saya, udah ep 8 padahal ;( gmn mnurut kalian?" tulis seorang warganet.

"Padahal eps 8 kmrn seru banget sampe degdegan krn sekongkol mau bunuh tagon, penasaran minggu depan. Emg season 2 tinggal perang perangnya, soalnya asal-usul ceritanya udah semua di season 2. Tapi tetep seru lah dinamika hub tokoh2 utamanya, musuh jadi sekutu, dan sebaliknya," tambah yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait