Lim Soo Hyang Syuting Ciuman Dengan Cha Eunwoo Selama 6 Jam Hingga Bibirnya Bengkak
iMBC
TV

Aktris Lim Soo Hyang baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan di balik adegan ciumannya dengan Cha Eunwoo dalam serial drama 'My ID is Gangnam Beauty'.

WowKeren - Aktris Lim Soo Hyang baru-baru ini mengungkapkan fakta menarik soal adegan ciuman hotnya bersama Cha Eunwoo di drama "My ID is Gangnam Beauty". Soo Hyang mengaku syuting adegan ciuman itu berlangsung selama 6 jam hingga bibirnya bengkak.

Hal ini diungkapkan Soo Hyang ketika menjadi bintang tamu program KBS2 "Problem Child in House". Episode Soo Hyang tersebut akan tayang pada Rabu (18/10) mendatang.

"Itu adalah adegan ciuman pertama dalam drama tersebut, dan kami mengambil gambarnya dari berbagai angle untuk membuatnya terlihat cantik," papar Soo Hyang dalam preview episode-nya.

"Syuting adegan ciumannya berlangsung selama 6 jam dalam 2 hari," tambah Soo Hyang.

Lebih lanjut, Soo Hyang mengaku bibirnya sampai bengkak karena terlalu banyak berciuman. Menurutnya, penonton juga bisa melihat bibirnya semakin bengkak dalam adegan yang ditampilkan dalam drama.

Lim Soo Hyang Syuting Ciuman Dengan Cha Eunwoo Selama 6 Jam Hingga Bibirnya Bengkak Lim Soo Hyang Syuting Ciuman Dengan Cha Eunwoo Selama 6 Jam Hingga Bibirnya Bengkak

Source: JTBC


"Jika kamu melihat adegannya, kamu bisa melihat bibirku semakin membengkak," beber aktris kelahiran 1990 itu.

Selain soal adegan ciuman dengan Eunwoo, Soo Hyang juga sempat membahas pengalamannya studi di Amerika Serikat saat baru berusia 14 tahun. Di Amerika, Soo Hyang sempat dipuji jenius karena kemampuannya dalam matematika dan memainkan instrumen musik.

"Saat aku melakukan mental calculation (melakukan penghitungan tanpa coretan atau kalkulator) di antara teman-teman Amerika-ku, satu sekolah heboh dan menyebutku sebagai jenius matematika," tuturnya.

"Dan dari pengalamanku belajar alat musik sejak kecil, aku bahkan disebut sebagai jenius musik," tambahnya.

Meski demikian, Soo Hyang tak bisa melepaskan mimpinya untuk berakting. Sehingga ia memutuskan kembali ke Korea setelah satu tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Soo Hyang juga akan mengungkapkan kesulitan yang ia alami saat harus berperan sebagai karakter yang seumuran dengan Eunwoo di "My ID is Gangnam Beauty". Nantikan cerita lengkap Soo Hyang dalam program "Problem Child in House" ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait