Digugat Cerai, Catherine Wilson Bongkar Momen Akur dengan Sosok Diduga Putri Tiri
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson mengisyaratkan kalau semua baik-baik saja meski ia digugat cerai sang suami, Idham Mase. Terbukti, Catherine mengisyaratkan momen akur bersama sosok gadis muda diduga putri Idham dan kerabat lainnya.

WowKeren - Catherine Wilson hingga kini bungkam perihal keretakan rumah tangganya. Ia juga tak menanggapi soal kabar digugat cerai sang suami, Idham Mase. Malahan, mantan model papan atas tersebut justru pamer kebersamaan dengan keluarga diduga dari pihak suami.

Dalam unggahannya, Catherine terlihat tersenyum bahagia bersama orang terdekat. Yang menarik, ada sosok gadis muda diduga anak tiri dari Catherine. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Catherine juga seolah mengungkap pernyataan bijak. "Harta yang paling berharga adalah keluarga," demikian lirik lagu yang diputar oleh Catherine kala pamer foto bersama sosok diduga putri tiri.

Instagram

Catherine Pamer Momen Akur Diduga dengan Putri Tiri dan Keluarga Idham Mase

Sebelumnya, Catherine juga pernah pamer foto bersama gadis berwajah serupa dan Idham Mase. Kala itu, publik senang melihat momen spesial layaknya keluarga yang utuh.


"Jika dunia yg qt cari, tak kan pernah ada habisnya. tp momen2 bhgia bsm keluarga, adl limited edition," kata fans. "Mba Catherine, semoga sehat selalu ya nak????... Aamiin yaa robbal Alamin??," tutur netter.

Adapun di awal-awal menikah, Catherine juga dipuji oleh Idham. Pasalnya, Catherine berhasil meluluhkan hati anak-anak Idham dari pernikahan sebelumnya.

"Saya punya tiga anak dari pernikahan sebelumnya, sementara Catherine belum (punya anak di pernikahan sebelumnya). Alhamdulillah Catherine sudah semakin akrab dengan mereka (anak sambung)," seru Idham. "Sebelum menikah sudah saya kenalkan (dengan anak-anak). Mereka juga sudah pernah jalan sama-sama dan cepat bisa akrab."

Idham juga sempat ingin punya momongan dengan Catherine alias Keket. "Dia mau cepat punya anak juga dengan saya. Ya, kami ikhtiar agar dapat segera dapat momongan," seru Idham.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait