SM Sempat Dikecam, Johnny NCT Luruskan Soal Kondisi Cedera Bahu
Instagram/johnnyjsuh
Selebriti

Johnny NCT memberikan penjelasan terkait dengan kondisi cedera bahunya pada Weverse Live yang digelar hari ini, Senin (16/10). Sebelumnya, SM Entertainment sempat menuai kecaman.

WowKeren - Johnny NCT secara pribadi meluruskan mengenai kondisi cedera bahu yang ia alami pada Senin (16/10) melalui Weverse Live. SM Entertainment sebelumnya sempat menuai kecaman karena dinilai membiarkan Johnny berlatih keras ketika cedera parah.

Sang idol memastikan kepada para penggemar kalau fraktur tulang selangka yang ia alami jauh lebih baik. Bulan lalu, SM menuai kritik pedas karena dianggap menyembunyikan kondisi artis mereka karena tiba-tiba menghapus momen ketika Johnny melakukan koreografi sulit.

Johnny mengaku bersyukur karena cederanya sembuh dengan cepat. Tulang selangkanya yang retak menyantu kembali dalam waktu singkat. Bahkan, dokter sampai ikut terkejut dengan perkembangannya.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu kemudian bercanda dengan mengatakan "Iya dong, aku Johnny gitu loh" dengan wajah jail. Namun, ia menyebutkan kalau tidak berwajah seperti itu di depan dokter.


Johnny NCT memastikan cederanya jauh lebih baik

Sumber: Twitter

Meski telah sembuh, Johnny menerangkan kepada para penggemar kalau masih menerima prosedur pemulihan. Penjelasan Johnny ini secara tidak langsung menerangkan kalau ia menjalani aktivitas di dunia hiburan dalam pantauan pihak medis profesional.

Juni lalu, idol pemilik nama Korea Suh Young Ho ini sebelumnya diungkapkan cedera tulang selangka. Sehingga, ia batal tampil sebagai DJ di klub malam ternama Indonesia.

Selama beberapa saat, Johnny muncul dengan tangannya yang digips. Namun, kini Johnny telah beraktivitas dengan nyaman.

Sementara itu, Johnny kini tengah disibukkan dengan promosi comeback NCT 127 dengan "Fact Check". Album ini menuai kontroversi karena adanya dugaan sabotase dari SM untuk penjualannya. Walau begitu, "Fact Check" memperlihatkan prestasi memukau di acara musik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait