Johnny NCT Ditodong Pertanyaan Tak Senonoh Saat Fancall
Instagram/johnnyjsuh
Selebriti

Johnny NCT ditodong pertanyaan yang tidak senonoh saat melakukan fancall dengan salah seorang penggemar. Video fancall idol tampan ini sontak memicu perdebatan para penggemar.

WowKeren - Johnny NCT mendapatkan pertanyaan tak senonoh selama fancall yang digelar pada hari Rabu (10/12). Klip fancall idol tampan ini sontak viral di Twitter.

Dalam fancall ini, Johnny diminta seorang fans (A) untuk membayangkan kalau alarm kebakaran berbunyi ketika ia mandi. Selanjutnya, A meminta Johnny menjawab bagian tubuh mana yang akan ia tutupi jika hanya mempunyai satu tangan yang bebas.

"Bayangkan kalau kamu lagi mandi dan alarm kebakaran apartemen berbunyi. Kamu benar-benar tidak punya waktu untuk berpakaian. Kamu cuma punya satu tangan bebas. Jadi apakah kamu akan lari dari gedung dengan menutupi wajahmu atau kamu tahu, menutupi bagian privatmu," beber A.

Awalnya, Johnny memberikan jawaban cerdas dengan menyebutkan kalau ia akan mengambil handuk. "Aku akan mengambil handuk, setidaknya aku akan mengambil handuk," jelas idol kelahiran tahun 1995 itu.

Johnny NCT mendapatkan pertanyaan tidak senonoh

Sumber: Twitter


Meski telah menjawab, A keukeuh meminta Johnny membayangkan kalau sang idol benar-benar tidak mempunyai waktu. "Tapi, kamu benar-benar tidak mempunyai waktu untuk mengambil apa pun," kata A.

Johnny akhirnya menjelaskan kalau ia akan keluar apartemen tanpa mengenakan pakaian. Namun, idol pemilik nama Korea Suh Young Ho itu tidak menjelaskan apakah ia akan menutupi wajahnya atau bagian privatnya. "Kalau gitu, aku hanya keluar tanpa berpakaian," ungkap Johnny.

Melihat video fancall Johnny dan A, para penggemar lainnya dibuat kesal bukan main. Banyak yang menerangkan kalau Johnny mendapatkan pertanyaan yang sangat tidak sopan. Tidak sedikit yang berpendapat kalau A telah melakukan pelecehan seksual kepada Johnny. Apalagi, A terus meminta Johnny menjawab pertanyaannya ketika idol ternama itu sudah memberikan jawaban cerdas.

"Ini benar-benar pelecehan seksual…….," kata @q****d. "Itu membuatku tidak nyaman dan astaga kok bisa kamu bertanya ke dia (Johnny) pertanyaan seperti itu?! Dia bukan temanmu dan kamu aneh!!" seru @v****l. "Kamu ingin dia jawab apa!?????? Fancall ini benar-benar aneh," protes @j****h.

Johnny bukan satu-satunya yang mendapatkan pertanyaan cukup dewasa di acara fancall. Juli lalu, Felix Stray Kids juga terlihat tidak nyaman ketika fans mendadak menyinggung hal dewasa di fancall.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait