Johnny NCT 127 Merengek saat Minta Diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Bali
Instagram
Selebriti

Johnny NCT 127 membuat Bali trending usai merengek ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. NCT 127 beberapa waktu lalu sempat mampir ke rumah orang tua Rafathar dan Rayyanza Cipung.

WowKeren - Johnny NCT 127 menyedot atensi penggemar karena tingkahnya saat mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagaomana tidak, Johnny langsung merengek usai mendengar ortu Rafathar dan Rayyanza Cipung itu mempunyai beach club di Bali.

Pada Rabu (24/1), saluran YouTube Rans Entertainment mengunggah vlog baru di mana NCT 127 berkunjung ke kediaman Raffi dan Gigi. Dalam video itu, mereka menjamu NCT 127 dengan banyak makanan. Hingga pada akhirnya obrolan bergulir seputar Bali.

“Kita punya beach club di sana,” ujar Gigi.

Saat Raffi dan Gigi membahas tentang Bali hingga beach club, member NCT 127 memberikan reaksi antusias. Johnny langsung merengek meminta diajak ke Bali.

“Mama, Papa, aku ingin ke Bali,” kata Johnny.

Setelah mendengar respons Johnny yang ingin diajak ke Bali, Raffi pun merangkul idol kelahiran 1995 itu dan bertanya, “Kamu mau ke Bali?”


Kemudian, Johnny mencampurkan bahasa Inggris dan Indonesia saat berkata, “Ya, aku ingin ke Bali. Papa minta.”

Segera setelah video NCT 127 bersama keluarga Raffi diunggah, aksi Johnny merengek ini dengan cepat jadi buah bibir penggemar. Setelah Johnny bersikap demikian, kata “Bali”, “RANS”, dan “Raffi” menjadi trending di media sosial X (Twitter).

Johnny NCT 127 Merengek saat Minta Diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Bali

Source: X

Mengingat Johnny juga sering tampil sebagai DJ, fans memperkirakan sang idol bersemangat karena ingin tampil. Apalagi, para member NCT 127 belum pernah pergi ke Bali saat mereka sudah sering mampir ke Indonesia.

"Mamaa papaa gemes bangeeett [sic!]," kata salah satu netizen. "Papa Johnny punya papa gemesss banget dehhh ngeliat nya [sic!]," sahut netizen lain. "Ngerengek bgt john [sic!]," imbuh yang lain.

"Johnny full senyum aku Raffi punya beach club' di Bali semangat 45 bgt pgn ke Bali pelan2 DJ Johnny [sic!]," komentar seorang netizen. "Ayo DJ Johnny ke Bali kan waktu itu engga jadi ngedj di bali padahal tiketnya udah sold out [sic!]," sambung netizen yang lain. "Dia kemusuhan ma rafii tapi pas nyebut beach club auto girang," ujar lainnya.

Sementara itu, NCT 127 sedang sibuk dengan rangkaian tur dunia bertajuk “Neo City – The Unity”. Setelah tampil di Jakarta pada 13 dan 14 Januari lalu, mereka melanjutkan perjalanan ke Bulacan, Bangkok, Makau, Osaka, dan Tokyo hingga Maret 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait