Tangis Irfan Hakim Pecah Usai Interaksi dengan Mendiang Ayah Lewat Bantuan AI
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Kerinduan Irfan Hakim ke mendiang sang ayah sedikit terobati usai ia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang ayah lewat teknologi AI. Tangis Irfan pun langsung pecah mendengar sang ayah berbicara.

WowKeren - Irfan Hakim baru saja dipertemukan lagi dengan mendiang sang ayah tercinta, Rosyid Sukarya. Lebih tepatnya, Irfan berinteraksi dengan visual sang ayah versi bantuan teknologi AI. Yang mana, ayah Irfan dibuat seakan-akan hidup lagi dan bisa berbicara.

Pertemuan Irfan dengan AI sang ayah terjadi di momen ulang tahunnya yang ke-48. Saat itu, acara yang dipandu oleh Irfan dan Raffi Ahmad yakni "FYP" Trans 7 memberikan kejutan berupa video berisi ucapan ultah dari AI ayah Irfan.


"Irfan Hakim Firmansyah anak laki-laki kebanggaan Apa. Selamat hari jadi yang ke-48 ya nak. Semoga Allah selalu beri kesehatan dan rezeki untuk Irfan dan keluarga. Irfan anak laki-laki kebanggaan Apa, terima kasih atas semua yang sudah Irfan lakukan untuk keluarga, terima kasih sudah menjaga dan membahagiakan Mama. Terima kasih atas doa-doa yang selalu Irfan panjatkan untuk Apa, salat, salat, salat ya nak. InsyaAllah, Allah pertemukan kita lagi di Surga," bunyi ucapan ayah Irfan dalam versi

Photo-INFO

YouTube

Mendengar sang ayah berbicara dan menyampaikan doa haru, Irfan langsung menetaskan air mata. Ia menangis terharu mendengar ucapan dari AI sang ayah. Pertemuan Irfan dengan AI sang ayah setidaknya mampu sedikit mengobati kerinduannya pada mendiang sang ayah tercinta.

Selain itu, presenter kelahiran Bandung ini menyebut sang ayah semasa hidup memang sering mengingatkan anak-anaknya untuk tak melupakan salat. "Ya kalau Apa masih hidup, Apa selalu ngomong gitu 'salat ya fan'," kenang Irfan sambil menangis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait