Etika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Main ke Rumah Rachel Vennya Jadi Omongan
Instagram/vienstasman
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak bertandang ke kediaman Rachel Vennya. Sikap pasutri ini kala berhadapan dengan ibu Rachel, Vien Tasman pun mencuri perhatian.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkesempatan main ke kediaman Rachel Vennya. Sikap pasutri yang satu ini saat bertandang ke rumah sang selebgram menuai perhatian. Momen itu tampak dalam unggahan Instagram Story ibunda Rachel, Selasa (17/10).

Dalam video yang diunggah, Atta tampak begitu sopan mengucapkan terima kasih kepada ibu Rachel karena telah diizinkan berkeliling rumah putrinya. Ayah Ameena itu juga tak segan menelungkupkan tangan dan memberi gesture agak membungkuk saat bertemu dengan ibu Rachel. Begitu pula dengan Aurel yang tak henti memberi senyuman manis kepada nenek Chava.

"Ada siapa di sini, masyaAllah," ucap ibu Rachel. "Terima kasih udah boleh main-main ke rumahnya anak tante. Makasih ya tante," kata Atta menimpali. "Boleh dong, masyaAllah," sahut Vien Tasman dengan ramah.

Etika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Main ke Rumah Rachel Vennya Jadi Omongan

Instagram Story

Tak perlu diragukan lagi soal attitude Atta ketika berhadapan dengan orang yang lebih tua darinya, atau pun saat dirinya sedang bertamu ke rumah orang lain. Sulung dari sebelas bersaudara ini selalu bersikap ramah serta tahu sopan santun saat bertandang ke kediaman orang.


Pun melalui Instagram Story-nya, Atta juga sempat membagikan video kala asyik ngobrol di meja makan rumah Rachel. Tak lupa YouTuber 28 tahun ini memuji hunian Rachel yang tampak asri dan begitu nyaman untuk ditinggali. Desain rumah rachel pun membuat Atta kagum.

Sebelum merekam-rekam sudut rumah Rachel, Atta lagi-lagi meminta izin kepada Vien. "Main ke tempat Kak Rachel nih, keren rumahnya. Ibu, izin main ya," ujar Atta. "Iya dong," sahut Vien sambil melambaikan tangannya serta memberi senyum ke arah kamera Atta.

Etika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saat Main ke Rumah Rachel Vennya Jadi Omongan

Instagram Story

Sama halnya dengan Atta, Aurel juga mengaku senang bisa diberi izin untuk main ke rumah Rachel. Untuk konten berkeliling rumah Rachel, Aurel mengatakan akan segera diunggah ke kanal YouTube-nya dan Atta.

"Gimana sayang? Seru ya?" tanya Atta. "Keren, seru banget. Tungguin di YouTube," pungkas Aurel sembari memberi jempol ke arah kamera.

Para netter yang melihat unggahan ibu Rachel pun mengaku tak sabar ingin segera menonton konten Atta dan Aurel ini. Paras cantik ibu Rachel dan Aurel yang kompak mengenakan hijab pun tak luput dari pujian warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait