Aliando Bereaksi Hingga Singgung Penyebab Perubahan Tubuhnya Usai Disebut Mirip Erick Thohir
Instagram/aliandopreciious
Selebriti

Aliando belakangan ramai jadi perbincangan usai perubahan tubuhnya disorot hingga disebut mirip dengan Erick Thohir. Ia pun bereaksi santai seraya singgung penyebab perubahan pada postur tubuhnya.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Aliando beberapa waktu belakangan ini ramai jadi perbincangan. Mengingat ia juga baru saja beradu akting di film layar lebar terbaru dengan Amanda Manopo.

Salah satu hal yang menjadi sorotan dari sosok Aliando yakni perubahan bentuk tubuhnya. Dibandingkan dengan awal kemunculannya, kini Aliando tampak lebih berisi hingga sempat disebut mirip politikus Erick Thohir.

Tak lama setelah itu, Aliando pun buka suara. Tanpa terdengar emosi, Aliando justru menanggapi santai bahkan isyaratkan tak keberatan disamakan dengan tokoh-tokoh politikus di Tanah Air.


"Cocoknya jadi apa kalau badan gini? Kemarin bilangnya ada yang jadi Soeharto," kata Aliando Syarief sembar tertawa saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Tak hanya itu, Aliando bahkan akui tak keberatan untuk jika suatu saat berperan menjadi tokoh-tokoh yang disebut mirip dirinya. "Kalau uangnya ada ya, saya mau jadi mereka," tutur Aliando.

Tak berheni di situ, Aliando singgung pula penyebab alasan tubuhnya kini berubah dari sebelumnya. Ia mengatakan bahwa adanya kemungkinan efek dari konsumsi obat, mengingat ia mengidap penyakit gangguan mental Obsessive Compulsive Disorder alias OCD.

"Mungkin karena pengaruh obat kali ya, pengaruh obat ini untuk bisa menenangkan, jadi makan lebih banyak," jelasnya. Meski begitu namun sejauh ini Aliando merasa kondisinya lebih baik sekalipun bentuk tubuhnya berubah. "Much better," pungkas Aliando.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait