Lim Soo Hyang Permak Wajah Demi Jadi Pasangan Cha Eunwoo di 'My ID is Gangnam Beauty'
JTBC
TV

Lim Soo Hyang merasakan tantangan besar ketika harus berakting dengan Cha Eunwoo yang usianya 7 tahun lebih muda darinya. Sang aktris memutuskan melakukan permak wajah.

WowKeren - Lim Soo Hyang menjadi bintang tamu progran "Problem Child in the House" yang disiarkan Rabu (18/10). Dalam kesempatan itu, sang aktris mengakui dirinya melakukan permak wajah demi menjadi pasangan Cha Eunwoo di "My ID is Gangnam Beauty".

Soo Hyang merasakan tantangan besar ketika harus berakting dengan Eunwoo yang usianya 7 tahun lebih muda darinya. Padahal dalam "My ID is Gangnam Beauty", usia karakter mereka seharusnya sama. Soo Hyang pada akhirnya memutuskan memermak wajahnya.

"Memainkan karakter itu merupakan tantangan yang cukup besar, terutama dengan perbedaan usia yang jauh antara aku dan Eunwoo. Aku sebenarnya melakukan hal-hal seperti facelift mini dan perawatan laser agar sesuai dengan peran itu," ucap Soo Hyang.

Soo Hyang mengatakan dirinya harus benar-benar memperhatikan penampilannya di "My ID is Gangnam Beauty". Aktris Park Ha Sun dan Han Hye Jin yang juga menjadi bintang tamu "Problem Child in the House", tampak begitu berempati dengan kekhawatiran Soo Hyang.


Di sisi lain, Soo Hyang juga membahas soal adegan ciumannya dengan Eunwoo. "Itu adalah saat kami sedang syuting adegan ciuman pertama dalam drama. Untuk membuatnya lebih menarik secara visual, kami harus merekam adegan itu dari sudut yang berbeda," ujar sang aktris.

Yang tidak terduga adalah Soo Hyang dan Eunwoo menjalani syuting ciuman itu selama 2 hari. "Kami merekam adegan itu selama dua hari, dan memakan waktu lebih dari enam jam. Setiap kali Eunwoo dan aku memantau diri kami sendiri, bibir kami semakin bengkak," lanjutnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" menceritakan tentang Kang Mi Rae (Soo Hyang), yang terpaksa menjalani operasi plastik karena seringkali dihina karena wajahnya. Ia berniat menjalani kehidupan kuliah yang damai dengan wajah barunya.

Di kampus, Mi Rae bertemu dengan Do Kyung Seok (Eunwoo), cowok yang ketampanannya dipuja semua orang. Meski awalnya saling salah paham, Kyung Seok secara tidak terduga jatuh cinta kepada pesona Mi Rae di luar wajah cantiknya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait