Atta Halilintar Diduga Kehilangan Centang Biru Usai Berani Bersuara Dukung Palestina
Instagram/brandonsport_
Selebriti

Atta Halilintar jadi perbincangan warganet usai akun TikTok-nya tak lagi memiliki centang biru. Perdebatan pun terjadi diantara netter kala membahas penyebab TikTok Atta kehilangan centang birunya.

WowKeren - Sederet artis Indonesia mulai berani menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Salah satunya Atta Halilintar yang tampak membuat beberapa unggahan tentang Palestina di akun media sosialnya, baik Instagram maupun TikTok.

Kini, Atta diduga kehilangan centang biru pada akun TikTok-nya imbas menyuarakan dukungannya untuk Palestina yang tengah berperang melawan Israel. Warganet baru sadar jika akun TikTok Atta tak lagi memiliki centang biru usai sang YouTuber mengunggah video terbaru bersama sang putri, Ameena.

Dalam video, Atta tampak memangku Ameena. Keduanya memakai filter masker bendera Palestina dan tulisan Free Palestine. Di kolom caption, Atta juga tampak menuliskan dukungannya untuk para saudara yang ada di Palestina. "Doa buat palestine 🤲🏻🤍," tulis Atta, Kamis (19/10).

Atta Halilintar Diduga Kehilangan Centang Biru Usai Berani Bersuara Dukung Palestina

Source: TikTok


Melihat unggahan Atta, sontak saja para warganet memberikan pujian. Mereka mengapresiasi keberanian dan kepedulian Atta yang telah menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Namun, mereka juga salah fokus dengan akun TikTok suami Aurel Hermansyah itu yang kini tak lagi memiliki centang biru.

"Centang biru atta halilintar hilang iyakah🥺," komentar netter. "Ini kn akun realnya bng atta...kok centang birunya ilang," sambung yang lain. "Kenapa centang birunya hilang 😳," ujar lainnya bertanya-tanya.

"Nggak apa-apa centang biru hilang itu hanya urusan dunia, tapi kelak kita semua akan ditanya apa yang sudah kita lakukan untuk membela Palestina," ucap warganet lain. "Masya Allah Atta, terima kasih, kau rela kehilangan centang biru demi Palestina, terima kasih banyak," tutur netizen.

Namun, ada beberapa warganet lain yang menduga jika hilangnya centang biru ini lantaran Atta yang mengganti nama akun TikTok-nya. "Centang biru atta hilang karena namanya ganti/ditambah," kata netizen. "Cuma ditambah papata jadi hilang," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait