Musik

WayV memancarkan aura bad boy tengah kasmaran pada track video 'No One But You' & 'INVINCIBLE' yang dirilis pada Kamis, 19 Oktober. Lagu mempunyai makna dalam nan menyentuh.

WowKeren - WayV menjelma menjadi bad boy yang tengah kasmaran dalam track video "No One But You" dan "INVINCIBLE" yang dirilis pada Kamis malam, 19 Oktober. Kedua lagu ini mempunyai makna dalam nan menyentuh.

Video memperlihatkan Kun, Ten, Winwin, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang berbalut seragam SMA dengan gaya berbeda. Mereka berpenampilan seperti anak nakal dengan tato, anting-anting, atau rambut warna-warni.

Video menjelaskan mengenai kisah tentang emosi yang dirasakan oleh WayV. Mereka digambarkan sebagai seorang pemuda di dalamnya. Grup yang debut di tahun 2019 itu memperlihatkan suasana yang saling bertentangan di sampel 2 lagu baru mereka.

Dua bocoran lagu untuk comeback dengan album "On My Youth" ini mempunyai vibes sangat berbeda. "No One But You" mempunyai musik yang lembut yang membuat vokal setiap member terdengar kuat. Sedang, "INVINCIBLE" memiliki iringan musik fun.

SM Entertainment menerangkan kalau "No One But You" adalah lagu pop bertempo sedang dibawakan dengan manis yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari yang bahagia bersama orang  dicintai. Sedang, "INVINCIBLE" menunjukkan bahwa WayV selalu menjadi yang terbaik dan akan bekerja keras untuk mengatasi situasi apa pun di masa depan. Ini merupakan lagu hip-hop dengan kemauan kuat untuk menakluka.

Semua lagu baru WayV dalam album baru mendatang mengisahkan masa muda dengan nuansa yang berbeda. Ini membuat antisipasi untuk full album kedua salah satu sub unit NCT ini semakin dinantikan.

Sementara itu, "On My Youth" akan dirilis di semua situs musik pada 1 November mendatang tepat pada pukul 6 sore KST. Sedang, album fisik akan dirilis sepekan kemudian atau pada 8 November. Ini menjadi comeback yang sudah sangat dinanti-nantikan mengingat WayV terakhir merilis "Phantom" di 28 Desember tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait