Istri Daniel Henney, Intip 7 Pesona Ru Kumagai Seorang Aktris dan Model Jepang-Amerika
Selebriti

Ru Kumagai menuai sorotan usai menikah dengan Daniel Henney. Ia merupakan aktris sekaligus model berdarah Jepang-Amerika. Simak yuk potret Ru yang gak hanya cantik namun punya segudang talenta.

WowKeren - Pada tanggal Jumat (20/10), outlet berita SPOTV News merilis laporan mengejutkan tentang Daniel Henney. Aktor Korea-Amerika ini ternyata menikah diam-diam dengan aktris Jepang-Amerika, Ru Kumagai. Menurut laporan tersebut, upacara pernikahan keduanya dilangsungkan di Amerika Serikat.

Pernikahan tersebut digelar secara tertutup, hanya mengundang teman dekat dan keluarga saja. Kabar pernikahan ini telah dibenarkan oleh agensi Daniel, Echo Global Group. Hubungan Daniel dan Ru berkembang secara perlahan. Mereka berawal dari teman hingga kini menjadi pasangan suami istri. Terakhir, Daniel melalui agensinya meminta restu dari penggemar dan mohon dukungan.

Di sisi lain, sosok Ru Kumagai tak urung menyita perhatian. Dengan pesonanya, ia bisa menaklukan aktor kawakan Daniel Henney. Diketahui Ru merupakan seorang model sekaligus aktris. Simak yuk deretan potret flawless Ru di sini:

(wk/rosi)

1. Kelahiran 1993


Kelahiran 1993

Dikatakan bahwa Ru Kumagai kelahiran 1 Agustus 1993. Maka saat ini, ia genap berusia 30 tahun. Melihat ini, maka ia dan Daniel memiliki jarak usia 13 tahun karena snag aktor berumur 43 sekarang. Aktif di Instagram, Ru juga kerap membagikan deretan potretnya yang cantik dan body goals banget. Terlebih dengan profesinya sebagai model, ia tentunya menjaga tubuhnya tetap prima dan baik.

2. Aktris


Aktris
Instagram/rukumagai

Gak hanya menjajaki dunia peragawan, Ru juga melebarkan sayapnya dalam dunia perfilman. Ia terkenal dengan karyanya di "9-9-1" (2018), "Ryan Hansen Solves Crimes on Television" (2019), dan "Good Trouble" (2021). Terbaru, Ru membintangi film bertajuk "Happy Mart" (2023) yang banyak melibatkan aksi gelut keren.

3. Gemar Jalan-jalan


Gemar Jalan-jalan
Instagram/rukumagai

Menilik dari unggahan Instagramnya, artis cantik ini bak traveler sejati. Pasalnya Ru kerap membagikan deretan momen ketika menikmati liburan di berbagai tempat. Terkadang, ia pun akang hangout bersama teman-teman dekatnya. Tampak dalam foto-foto yang dibagikan Ru begitu menikmati petualangannya saat liburan ke berbagai lokasi.

4. Foto Paspor Cantik


Foto Paspor Cantik
Instagram/rukumagai

Dengan gamblang Ru membagikan foto paospira ke media sosial. Foto pada dokumen identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), dan paspor biasanya akan cenderung disembunyikan karena bersifat "aib". Naman Ru yang memang sudah cantik dari dulu gak ragu memperlihatkan foto paspor miliknya.

5. Jago Bela Diri


 Jago Bela Diri
Instagram/rukumagai

Gak hanya sekadar cantk, Ru agaknya juga jago bela diri. Dalam video-video yang diungahnya, ia tampak menguasai bela diri Taekwondo. Ia juga kedapatan melakukan tes sabuk hitam bersama dengan komunitas seniman bela diri. I pun berhasil meraihnya dan memakainya dengan bangga. Maka, tak heran apabila Ru terlihat sangat ahli kala bermain dalam sebuah film laga.

6. Produser


Produser
Instagram/rukumagai

Ru agaknya melebarkan sayapnya dalam dunia balik layar. Bukan hanya membintangi "Happy Mart" sebagai tokoh utama, ia juga memproduseri film tersebut. Bukan hanya cantik, ia ternyata memiliki banyak talenta terpendam.

7. Menikah dengan Daniel Henney


Menikah dengan Daniel Henney
Instagram/danielhenney

Pada tahun 2018 lalu, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Daniel dan Ru berpacaran setelah banyak ditemukan postingan diduga "lovestagram" di Instagram mereka. Saat itu, agensi Daniel membantah rumor tersebut dan mengatakan, "Keduanya tidak lebih dari rekan kerja." Namun memang, hubungan mereka awalnya dimulai sebagai rekan kerja, namun akhirnya mereka jatuh cinta satu sama lain. Kini Daniel dan Ru telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait