Aktivitas Solo
YouTube/ENHYPEN
Selebriti

Heeseung ENHYPEN telah menginjak usia baru sejak Minggu (15/10). Simak perjalanan karier lengkap sosok yang dijuluki 'Ace' sejak sebelum debut dalam program 'I-LAND' hingga sekarang.

WowKeren - Saat ini, Heeseung hanya aktif sebagai member ENHYPEN. Heeseung belum punya aktivitas solo meski sudah debut selama tiga tahun. Meski begitu, bakat individualnya selama ini termasuk menonjol di mana ia dikenal dengan karisma dan kemampuannya sebagai ace-center.

Terkenal dengan "perfect pitch"-nya, Heeseung pernah diundang Lee Mu Jin dalam "Lee Mujin's Service" untuk memamerkan bakat menyanyinya. Heeseung juga telah mendulang 26 juta penonton saat cover lagu milik Justin Bieber berjudul "Off My Face".

Heeseung menunjukkan bakat dan kepekaannya pada musik saat membantu menyusun EP terbaru "Dark Blood". Untuk beberapa lagu seperti "Bite Me", Heeseung membantu memberikan arahan vokal saat rekaman. Menurut member ENHYPEN lain, comeback kali ini akan semakin mundur jika Heeseung tidak ikut dalam prosesnya.

Meski belum punya aktivitas solo, Heeseung berharap bisa merilis lagu yang ditulis sendiri di masa depan. Beberapa kali ia menyebutkan ketertarikannya menjadi komposer dan genre musik RnB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru