Sarwendah dan Ruben Onsu Dinner di Kapal Mewah, Betrand Peto Banjir Dukungan Usai Video Viral
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Kebahagiaan Sarwendah bersama Ruben Onsu dan ketiga anaknya tergambar jelas dalam potret unggahan Instagram miliknya baru-baru ini meski sempat diterpa rumor tak sedap.

WowKeren - Sarwendah dan Ruben Onsu baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Sayang, kebahagiaan mereka harus ternoda. Pasalnya, di waktu yang hampir bersamaan, Betrand Peto malah ramai dirisak oleh netizen.

Hal ini bermula saat video Betrand mencium Sarwendah viral di lini masa Twitter. Beberapa video lawas Betrand dan Sarwendah bahkan ikut disebar netizen.

Kendati demikian, hingga kini Sarwendah dan Ruben masih belum buka suara terkait hal ini. Keluarga Ruben justru tampak bahagia makan malam bersama di sebuah kapal mewah pada Minggu (22/10). Kapal mewah itu pun disulap apik dengan bunga-bunga segar dan lilin romantis.

Senyum bahagia tak lepas dari wajah keluarga Ruben. Di salah satu foto unggahannya, Sarwendah bahkan tampak mencium pipi Ruben dengan mesra. Bak ABG dilanda mabuk asmara, keduanya juga saling bertatapan saat minum di gelas yang sama.


Tidak banyak kata yang diungkap Sarwendah di bagian keterangan foto. Ia hanya memberikan tiga emoji hati berwarna merah. "❤️❤️❤️ #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah singkat.

Unggahan Sarwendah seketika diserbu netizen. Selain mengucapkan selamat, banyak pula netizen yang memberikan dukungan untuk keluarga Sarwendah dan Ruben khususnya Betrand.

"Mau dijatuhin dan difinah dg cara apapun. Kasih sayang yg tulus dlm kel, akan mengalahkan segalanya. Jd senyumin sj, krn kalian tetap akan bersama dan bahagia. 😍😍," komentar pemilik akun @aag***rir. "Waaa lagi dinner anniversary nya ayah bunda ternyata😍 pantesan dari tadi sepiii amat😂bahagia sllu theonsu, dn sekali lagi happy anniversary ayah bunda, semoga sllu di berkati Tuhan.❤️❤️❤️❤️❤️," balas akun @byb***nyo.

"Happy anniv ke 10 thn.semoga bahagia terus bersama ruben dan anak2 dan dijauhkan dr org2 jahat.amin," doa akun @ris***y78. "Kasus lama kembali trending di hari anniversary, ada apa??" ungkap akun @wid***ilan bertanya-tanya. "Happy anniversary bunda ayah, semoga tetap kuat menjalani rumah tangga, onyo juga semangat ya!" tambah akun @naru***ndaru.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait