Shin Se Kyung Ketakutan Saat Bintangi 'Arthdal Chronicles 2'
tvN
TV

Dalam wawancaranya, Shin Se Kyung juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun'. Ia juga membahas adegan paling dikenangnya.

WowKeren - Shin Se Kyung menjalani wawancara dengan media setempat begitu rampung membintangi "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Salah satu yang dibahas sang aktris adalah ketakutannya ketika harus memerankan sosok Tan Ya yang mengambil pilihan sulit.

"Aku bersimpati dengan keinginan Tan Ya untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Tapi aku sangat takut sehingga kupikir aku gak akan punya keberanian seperti Tan Ya. Jika aku, sebagai manusia, memiliki takdir untuk mengubah dunia seperti Tan Ya, kupikir Airuju, dewa terbaik dalam drama itu, akan menciptakan jalan dengan cara yang berbeda," tutur Se Kyung.

Se Kyung juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para pemirsa yang menonton 'The Sword of Aramun'. Aku pribadi bisa belajar banyak melalui proyek ini, dan menurutku ini adalah waktu yang berharga," ujar Se Kyung.

Se Kyung lantas membahas hal paling menarik ketika syuting "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". "'The Sword of Aramun' punya proporsi CG (efek grafis yang tinggi di antara karya-karya yang pernah kubintangi, jadi aku juga terkadang terkejut dengan proses syutingnya," ucapnya.


"Ada beberapa momen sulit dalam syuting karena kami harus mengambil gambar dalam skala besar memakai kamera. Namun kami bisa menyelesaikan syuting dengan baik karena bekerja sama dengan aktor lain dan kru produksi," sambung Se Kyung.

Se Kyung juga membahas adegan dalam "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" yang paling berkesan untuknya. "Meskipun itu bukan adegan yang kuperankan, aku sangat menyukai adegan di episode 6 di mana Tag Gon (Jang Dong Gun) dan Nunbyeol (Lee Si Woo) berbincang," ucap sang aktris.

Adegan yang dimaksud Se Kyung adalah ketika Nunbyeol memberikan jawaban atas pertanyaan Ta Gon soal darah Igutunya. "'Apa itu darah atau sesuatu yang suci? Darah hanyalah darah. Hanya warnanya yang berbeda'. Kupikir kalimat dari Nunbyeol ini adalah alur drama ini," imbuh Se Kyung.

Se Kyung juga membahas hal yang paling dikenangnya ketika memerankan Tan Ya. "Kata-kata yang kugunakan sulit, jadi aku lebih memberikan perhatian untuk mengetahui dialog-dialognya. Aku lebih mementingkan cara menanamkan ketulusan dalam perkataan dan tindakan para tokoh, karena konflik antar tokoh sulit ditemui dalam kehidupan sehari-hari," pungkas Se Kyung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait