Doyoung NCT Panik, Gercep Ganti Foto Profil Instagram Usai Didapuk BA Global Dolce & Gabbana
Instagram/dolcegabbana
Selebriti

Doyoung NCT sontak langsung digoda para penggemar karena langsung mengganti foto profil akun Instagram pribadinya usai diumumkan sebagai brand ambassador global Dolce & Gabbana.

WowKeren - Doyoung NCT seakan panik karena menyadari foto profil akun Instagram pribadinya yang lama. Ia berujung mengganti foto mengingat kini telah berstatus sebagai brand ambassador global Dolce & Gabbana.

Foto profil Doyoung sebelumnya diketahui berhubungan dengan brand Dior. Tahun lalu, ia sempat menjalani pemotretan majalah bersama dengan Dior sebelum digaet oleh Dolce & Gabbana.

Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu memakai foto dengan latar belakang biang lala yang merupakan lokasi pemotretan untuk Dior cukup lama. Doyoung akhirnya mengubah foto profil di Instagram dengan momen kala pemotretan bersama Dolce & Gabbana.

Doyoung NCT ganti foto profil di Instagram

Sumber: Instagram


Momen idol bernama asli Kim Dongyoung mengganti foto profil barunya ini membuat para penggemar ramai menggoda. Banyak yang dibuat gemas oleh tingkah Doyoung di Instagram.

"Akhirnya doyoung ganti DP IG😭 soalnya yg dulu itu behind photoshoot sama dior😭😭," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Pokoknya harus jadi si paling dolce gabbana😭," kata lainnya. "Curiga bakal diledekin member lagi deh pada foto kayak gitu 😭😭," beber lainnya. "UHSUSHSUHS LUCU BANGET KAK DOY😭," ungkap lainnya.

Doyoung sendiri sudah menjadi BA Dolce & Gabbana sejak akhir tahun lalu. Namun, pada awalnya ia menjadi BA untuk kawasan Korea Selatan dan Jepang sebelum akhirnya melebar untuk kampanye global baru-baru ini.

Sementara itu, Doyoung resmi debut sebagai bagian dari member pertama NCT di 2016 lalu. Kini, ia tidak hanya berkarier sebagai idol namun juga aktor.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait