Ngaku Paling Dekat Dengan Park Jin Young, Sunmi Klarifikasi Rumor Dirinya Jelekan JYP
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Sunmi membicarakan agensinya saat ini ABBYS Company bersama member GOT7 BamBam dan dianggap telah 'menjelek-jelekkan' agensi lamanya JYP Entertainment.

WowKeren - Sunmi baru-baru ini memberikan klarifikasi atas pernyataannya tentang mantan agensinya JYP Entertainment saat tampil di acara KBS CoolFM "Park Myung-soo’s Radio Show". Sebelumnya mantan member Wonder Girls itu membicarakan agensinya saat ini ABBYS Company bersama member GOT7 BamBam dan dianggap telah "menjelek-jelekkan" agensi lamanya JYP Entertainment.

Karena hal tersebut menjadi perbincangan hangat, Park Myung Soo kemudian sedikit menyinggung masalah ini. "Baru-baru ini, ada artikel yang mengatakan, 'Sunmi menargetkan JYP, memiliki ukuran yang besar bukan berarti memiliki sistem yang bagus'. Apakah kau tidak puas dengan JYP?" tanya Myung Soo dan Sunmi degan cepat menjawab, "Tidak sama sekali."


Sunmi lalu memberikan pembelaan dengan mengatakan bahwa dirinya da BamBam tidak bermaksud menjelekan JYP Entertainment. Selain itu pelantun lagu "Gashina" ini juga menyebut jika hubungannya bersama Park Jin Young sangat baik dan mereka masih dekat satu sama lain.

"Aku benar-benar ingin mengklarifikasi hal ini. Aku muncul di saluran YouTube BamBam. Kami berdua bekerja di bawah JYP, dan saat ini kami berada di perusahaan yang sama. Saat kami berbicara, BamBam berkata, '(Perusahaan saat ini) hebat. Sistemnya sudah terbentuk, jadi aku lebih nyaman bekerja'. Jadi, aku jawab 'Betul. Memiliki ukuran yang besar bukan berarti memiliki sistem yang bagus'. Jika kalian bertanya padaku siapa teman terdekatku, itu adalah PD Park Jin Young dan Sohee. Aku menargetkan apa? Aku hanya mengatakannya sebagai lelucon," kata Sunmi.

Sementara itu Sunmi memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai anggota Wonder Girls dan meninggalkan grup tersebut pada tahun 2010 untuk melanjutkan studinya. Setelah jeda tiga tahun, Sunmi melanjutkan karirnya sebagai solois dengan album mini debutnya pada tahun 2013, "Full Moon" yang menghasilkan single nomor dua "24 Hours" dan "Full Moon" di Gaon Digital Chart nasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait