Sunmi Dijuluki 'Anak Nakal' usai Tertawakan Aib Masa Lalu Zico
Instagram/miyayeah/woozico0914
Musik

Sunmi tertawa terbahak-bahak saat melihat kembali video memalukan Zico di atas panggung. Dalam video, Zico yang hendak naik ke atas panggung tiba-tiba terjungkal hingga menimbulkan kehebohan.

WowKeren - Dalam episode terbaru "The Seasons – Zico's Artist" yang tayang pada Jumat (14/6), Sunmi menjadi bintang tamu yang menghadirkan banyak tawa dan candaan bersama Zico. Pertemuan ini menyoroti sisi lain dari dua artis K-Pop ternama yang mungkin jarang dilihat oleh penggemar.

Di awal pertemuan, Zico menyapa Sunmi seraya mengajak berjabat tangan. "Senang bertemu denganmu, temanku. Sudah lama tidak bertemu," ujar Zico yang disambut hangat oleh Sunmi. Interaksi ringan ini langsung menunjukkan keintiman dan keakraban mereka sebagai teman lama.

Selama wawancara, Zico bertanya kepada Sunmi, "Bagaimana kamu bisa menjadi lebih berpengalaman, dan menambahkan sedikit kelicikan di dalamnya?", Sunmi menjawab dengan cerdik, "Hal yang sama juga berlaku untukmu Zico."

Zico kemudian mengatakan bahwa ia memiliki pribadi yang tidak terlalu berbeda dengan saat tampil di atas panggung. Namun, pernyataan Zico ini buru-buru dibantah oleh Sunmi.

"Kesenjangan antara kepribadianku di atas panggung dan di luar panggung tidak terlalu besar," kata Zico. "Sebenarnya cukup besar. Biasanya, kamu lucu dan ceria, tapi kamu berubah di atas panggung. Aku melihat sisi lucumu. Aku menonton video di media sosial yang sangat lucu sehingga aku langsung mengirimkannya kepadamu dan menggodamu," ungkap Sunmi.

Komentar Sunmi ini merujuk pada video lawas Zico yang terjatuh saat tampil di sebuah acara. Di tengah obrolan keduanya, video yang dimaksud oleh Sunmi ditayangkan. Melihat kembali momen itu membuat Sunmi tertawa terbahak-bahak, sementara Zico tampak begitu malu.

Ia langsung memberikan tatapan mautnya kepada Sunmi yang tak juga berhenti tertawa. "Kamu benar-benar anak nakal," ujar Zico kepada Sunmi.

Zico lantas menjelaskan tentang kejadian memalukan itu. "Aku berjuang melewati hal itu dan pulang ke rumah dengan suara serak, hanya untuk mendapat pesan 'kekekekeke' darimu," tuturnya.

Interaksi ini tidak hanya membawa tawa, tetapi juga menunjukkan sisi manusiawi dari dua bintang besar tersebut. Mereka mengingatkan penggemar bahwa di balik layar gemerlap, terdapat persahabatan dan momen-momen jujur yang membuat mereka tetap membumi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait