Ngobrol Bareng Andika Naliputra eks Peterpan, Nada Bicara Ariel NOAH Disorot
Instagram/andika.naliputra
Selebriti

Andika Naliputra bocorkan sedikit isi dari obrolannya dengan Ariel NOAH terkait perpecahan band lawas mereka yakni Peterpan yang terjadi di tahun 2006 silam. Cara bicara Ariel justru bikin salfok.

WowKeren - Andika Naliputra akhirnya bertemu dengan Ariel NOAH setelah sebelumnya membuat heboh terkait pengakuan dipecat dari band lawas mereka yakni Peterpan pada 2006 silam. Usai saling lempar pernyataan, kini keduanya bertemu dan duduk bareng. Nantinya, Andika akan mengunggah isi obrolan lengkapnya dengan Ariel terkait polemik di band Peterpan dulu melalui sebuah vlog di YouTube.

Namun sebelum itu, Andika lebih dulu membocorkan sedikit dari isi obrolannya dengan Ariel kala itu lewat video singkat yang ia unggah di Instagram, Selasa (24/10). "Spill dikit nih, boleh ya? Sisanya mohon bersabar ya guys," seloroh Andika eks Peterpan ini dalam unggahannya.

Tentunya mereka banyak meluruskan terkait kesalahpahaman yang terjadi sejak perpecahan band Peterpan dulu. Hal ini juga yang digarisbawahi oleh Ariel dalam obrolan mereka.

Vokalis NOAH ini membenarkan jika dulunya mereka belum pernah sempat membahas inti dari masalah yang ada secara mendalam. Hal itu dikarenakan situasinya yang saat itu memang masih memanas.

"Jadi kesimpulannya memang, waktu 2006 itu kita pisah itu mungkin karena waktu itu masih panas kali ya jadi nggak semuanya itu diomongin sampai seratus persen. Walaupun setelah 2006 kita ketemu lagi ngobrol biasa, tapi lebih kayak formalitas kali ya. Tapi si inti masalahnya itu tidak pernah diomongin sampai habis," kata Ariel.


Andika terlihat menyetujui hal itu. Ia juga merasa adanya kecanggungan dengan eks personil Peterpan lain yang membuat mereka pun tak pernah lagi membahas soal perpecahan band mereka dulu.

"Takut menyinggung kali ya. Dan gue juga kalau mau ngebahas juga takutnya nyinggung lu," ungkap Andika. "Iya mungkin saling nggak enakan kali ya," timpal Ariel.

Obrolan lengkap Ariel dengan Andika memang belum dirilis saat ini. Namun video bocorannya sudah cukup memancing antusias dan rasa penasaran fans untuk melihat dua eks personil Peterpan ini berinteraksi lagi.

Beragam komentar pun berdatangan terkait pertemuan Ariel dan Andika yang akhirnya duduk bareng lagi untuk membicarakan masalah lawas mereka dulu. Salah satunya, beberapa netizen menyoroti nada bicara Ariel yang begitu kalem. Ada yang menduga Ariel terkesan sedang sangat lelah, namun ada juga yang menilai jika cara bicara tersebut sudah menjadi pembawaan sang vokalis. Terlepas dari itu banyak fans yang merasa lega melihat interaksi adem Ariel dan Andika lagi setelah kehebohan yang terjadi sebelumnya.

"Ariel kayaknya cape banget kurang tidur ngobrol nya jd kurang fresh," tutur akun @jal*****wn. "Aa Ariel itu kalau bicara tenang banget ya orangnya, sukses buat kalian berdua," sambung akun @ani*****ia. "Saling menghargai dan menghormati bagus bgt kang, sama-sama dewasa," sanjung akun @rma******s_.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait