IU dan Han Ji Min Terima Penghargaan Presiden, Interaksi Gemas Curi Fokus
News1
Selebriti

Pada Selasa (24/10), IU dan Han Ji Min menerima penghargaan dari Presiden dan Perdana Menteri Korea Selatan dalam Upacara Keuangan 2023. Keduanya dinilai sebagai sosok yang punya pengaruh positif dalam hal pengelolaan uang.

WowKeren - IU dan Han Ji Min menghadiri Upacara Hari Keuangan yang diadakan pada hari ini, Selasa (24/10). Selain menerima penghargaan dari Presiden serta Perdana Menteri Korea selatan, interaksi bintang dari 2 dunia berbeda selama acara itu tak kalah mencuri perhatian.

Menjadi tamu undangan istimewa, IU dan Ji Min mendapat penghargaan untuk alasan berbeda dalam acara yang digelar di 63 Covention, Yeouido, Seoul. Penghargaan untuk kedua talenta kebanggaan Korea ini disampaikan Ketua Komisi Jasa Keuangan Kim Joo Hyun.

Untuk IU, presiden memberikan penghargaan atas kontribusinya terhadap budaya Korea. Pemilik nama Kim Ji Eun itu dipuji karena talentanya yang senantiasa meningkat pesat baik dalam musik maupun akting.

Tak hanya itu, IU dinilai patut mendapatkan penghormatan karena punya kekayaan yang sehat melalui tabungan dan investasi yang stabil. Kebiasaan IU dalam memberikan donasi sejak 2010 juga menjadi pertimbangan.

Kemudian Ji Min menerima penghargaan dan pujian khusus dari Perdana Menteri. Aktris kelahiran 1982 itu dinilai telah menyebarkan kesadaran baik tentang keuangan pada orang-orang di sekitarnya. Selain mampu mengelola aset dengan tulus, Ji Min juga aktif memberikan donasi dan bergabung dalam kegiatan sukarela.


Selain IU dan Ji Min, penghargaan juga diberikan kepada tokoh-tokoh penting di sektor keuangan dari berbagai bidang. Sektor seni dan hiburan juga dimasukkan untuk merayakan upaya mereka yang mempromosikan budaya Korea secara global.

Selama menghadiri acara negara, IU dan Ji Min tidak lepas dari sorot kamera. Keduanya menunjukkan suasana akrab saat Ji Min merapikan letak pita di kerah baju IU.

Berbeda 9 tahun, aksi Ji Min menunjukkan perhatiannya pada IU membuat penggemar keduanya gemas. Tidak sedikit penggemar yang ingin melihat keduanya terlibat dalam satu proyek yang sama.

"Aaaa gemes abisss," kata salah satu netizen. "Aww astaga Jieun dan Han Jimin... dan Jimin memperhatikannya. Ini sangat menggemaskan," sahut netizen lain. "Perwakilan kelinci Korea bertemu," imbuh yang lain.

Sementara itu, IU tengah mempersiapkan drama "Thank You for Your Hard Work" yang akan tayang dalam waktu dekat. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu beradu akting dengan Park Bo Gum.

Sedangkan Ji Min baru saja menyelesaikan drama "Behind Your Touch" yang dibintanginya bersama Lee Min Ki dan Suho EXO. Drama Ji Min itu mendulang rating pada kisaran 5 hingga 9 persen selama tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait