Lee Joon Gi Bikin Kim Ok Bin Penuh Keringat Saat Syuting 'Arthdal Chronicles 2'
tvN
TV
Drakor Arthdal Chronicles 2

Dalam wawancaranya, Kim Ok Bin juga membahas rasanya beradu akting dengan Shin Se Kyung. Sang aktris memberikan pujian atas akting Se Kyung dan Lee Joon Gi di drama itu.

WowKeren - Kim Ok Bin baru-baru ini menjalani sesi wawancara terkait aktingnya dalam drama "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Salah satu yang dibahas pemeran karakter Taealha itu adalah bagaimana akting dengan Lee Joon Gi membuatnya dipenuhi keringat.

Ok Bin memberikan detail bagaimana rasanya bekerja sama dengan Joon Gi. "Saat Joon Gi berakting, dia mengambil alih lokasi syuting, dia membuat kita semua fokus padanya. Dia juga selalu mampu menyemangati kami," ucap sang aktris.

Namun hal itulah yang membuat Ok Bin jadi penuh keringat di lokasi "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". "Itu membuatku bersemangat untuk syuting bersamanya. Tapi sisi dirinya yang itu membuatku banyak berkeringat di saat yang bersamaan," imbuhnya.

Ok Bin menjelaskan, "Aku berkeringat karena syuting bersamanya terlalu menyenangkan, namun aku juga harus berakting dengan baik tanpa melakukan kesalahan apa pun, karena aku tahu seberapa baik ia mempersiapkan diri untuk setiap adegan."


Ok Bin juga membahas rasanya beradu akting dengan Shin Se Kyung. "Se Kyung adalah orang yang hangat. Dia sangat memperhatikan semua orang di sekitarnya. Dia mungkin menjagaku karena usiaku yang lebih tua darinya. Tapi... Dia melakukannya," puji Ok Bin.

Ok Bin secara bersamaan memberikan pujian kepada Joon Gi dan Se Kyung. "Maksudku, keduanya adalah aktor yang sangat berpengalaman. Jadi, melihat mereka membawakan dialog selama syuting, aku merasa, 'Oh, mereka selalu luar biasa'," tambah sang aktris.

Ok Bin juga mengungkap rasa sayangnya kepada "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" dan sedih drama ini berakhir. Sang aktris cantik dengan jujur mengakui berharap akan adanya season 3 dari drama fantasi tersebut.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" ditutup dengan kemenangan Eun Seom (Joon Gi) yang menjadi raja baru Arthdal. Tan Ya (Se Kyung) yang tertidur lama karena racun pun telah sadar dan meneruskan percintaannya dengan Eun Seom. Sedangkan Ta Gon (Jang Dong Gun) meninggal dan Taealha diasingkan ke negeri yang begitu jauh.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru