Ernest Prakasa dan Istri Akting Mesra di Ranjang Bak Pasangan Drakor, Netizen: Meresahkan
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Meira Anastasia membagikan kehaluannya seolah sedang syuting drama Korea bersama Ernest Prakasa. Unggahan-unggahan Meira di Instagram ini sukses menghibur dan membuat netter ikut masuk ke dalam cerita yang dibuatnya.

WowKeren - Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia berlagak layaknya pasangan di drama-drama Korea. Mereka pamer kemesraan di ranjang yang membuat para netter heboh. Hal itu tampak dari unggahan Meira di Instagram.

Melalui Instagram, Meira mengunggah sejumlah fotonya bersama Ernest. Ia berandai-andai seolah Ernest bukanlah suaminya, melainkan warga lokal yang ia temui di Korea. Lucunya, Meira mengemas kehaluannya ini layaknya episode pada drama Korea.

Meira memperlihatkan momen saat kali pertama bertemu dengan Ernest. Berlanjut dengan keduanya yang saling berkenalan dan akhirnya makan bersama di restoran. Hingga Meira diantar pulang oleh Ernest usai keduanya jalan bersama.

Ernest Prakasa dan Istri Akting di Ranjang Bak Pasangan Drama Korea, Netizen: Meresahkan

Instagram

Pada unggahan keempat yang Meira sebut sebagai episode 4, keduanya langsung pamer kemesraan. Meira pamer momen cuddle bersama Ernest seperti halnya pasangan yang ada di drama Korea.


"Diajak bikin ramyeon sama Oppa di rumahnya😗 Duh, padahal baru episode 4 iniii. Terlalu cepet ga sih PDKT-nya? 🙈" tulis Meira pada unggahannya, Rabu (25/10).

Unggahan Meira ini langsung saja dikoemntari oleh Ernest. "Drakor apaan eps 4 udah di ranjang. Bakal plot twist ini mah," seloroh Ernest.

Ernest Prakasa dan Istri Akting di Ranjang Bak Pasangan Drama Korea, Netizen: Meresahkan

Instagram Story

Melihat postingan Meira, banyak warganet yang terhibur. Mereka pun seolah ikut ke dalam drama yang dibuat oleh Meira. Komentar-komentar kocak bertebaran menanggapi postingan ibu dua anak ini.

"Episode 4 aja uda meresahkan gimana berikutnya😂 Hati-hati!! Nanti hamidun duluan🤣🤣🤣 wkwkwk jangan mau digodain oppa," ujar netizen. "Waduh, sudah berbagi ramyeon gessss. Udah ditaruhin kimchi di atas mienya belom? 😂" tutur lainnya. "Nungguin kiss scene di episode 8 biasanya 😂😂😂," kata akun lain.

Mengetahui unggahannya direspons positif, Meira pun melanjutkan aksinya. Ia kembali membagikan postingan seolah menjadi lanjutan dari drama karangannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait