Bantu Aaliyah Massaid Bangun Imej Saleha, Aurel Hermansyah Tuai Pujian Soal Gelar Kajian Agama
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid semakin dikagumi karena berusaha membangun imej sebagai perempuan saleha. Sementara itu, Aurel Hermansyah juga banjir pujian karena konsisten dalam menggelar kajian sekaligus mengilhami Aaliyah untuk tampil religius.

WowKeren - Aaliyah Massaid mengundang decak kagum kala tampil cantik berhijab di depan Thariq Halilintar saat pengajian. Tak cuma itu, Aaliyah juga dipuji karena bisa membawa diri ketika ngobrol bareng kakak dan adik dari Thariq.

Tak dipungkiri, perubahan Aaliyah ini juga terilhami dari sahabatnya, Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar ini pun menuai pujian karena dinilai konsisten dalam menggelar kajian agama sekaligus membantu Aaliyah membangun imej positif.

"Bahagia banget kalau MamaNur adain kajian semoga sering2 adain kajiannya biar lebih mendalami ilmu agama n tentunya berkah utk yg mengadakan kajiannya krn ilmu yg bermanfaat bisa jadi amal jariah MasyaAllah 😍♥️," tutur netter. "Semoga AH sering² adain kajian kalau bisa acaranya live di you tube biar bisa ikut belajar .. MasyaAllah...semoga semakin istiqomah di jalan Allah MamaNur n PapaTa.Aamiin," seru netter. "Semoga Mama Nur bisa makin menginspirasi Aaliyah supaya konsisten berhijab," seru yang lainnya.


Sementara itu, Aurel pun tak lupa mengucap terima kasih atas kehadiran banyak pihak di acaranya. Ia berharap ke depannya bisa kembali menggelar kajian agama.

"Masya Allah TabarakAllah.. Kajian islam AH 💖," seru Aurel. "Terima kasih buat org tua,teman,kakak2 semua yg udh hadir🤲 Next bikin kajian lagii yahh😍."

Sebelumnya, Aaliyah sudah sempat diramal soal taktik agar direstui oleh keluarga Halilintar. Yakni dengan tampil saleha dan rajin ikut kajian.

"Terlihat dari pilihan busana Aaliyah, bisa saja Aaliyah mendapat hidayah atau sedang menyukai bentuk busana yang seperti itu tapi kita lihat pilihan fashionnya lebih tertutup, gak terbuka seperti sebelumnya. Di sini sepertinya ada sebuah (gambaran) ingin menyesuaikan kepada keluarga Halilintar yang lebih Islami," kata Denny Darko. "Apakah ini taktik yang jitu? Bahkan gak cuma busana, ada upaya dari Aaliyah untuk ikut pengajian dan kegiatan berbau agama, agar mendapat lampu hijau dari keluarga Halilintar, ini sesuatu yang cerdas dan memang ini yang harus dilakukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait