Dikira Marah, Ariel NOAH Klarifikasi Soal Ucapan 'Gong' di Lapak Andika Naliputra Eks Peterpan
Instagram/andika.naliputra
Selebriti

Ariel NOAH sempat komentari postingan Andika Naliputra soal ceritanya dikeluarkan dari Peterpan. Ucapan 'gong' sempat dikira sebagai ekspresi kemarahan, fakta sebenarnya justru simpan cerita manis.

WowKeren - Andika Naliputra beberapa waktu yang lalu membuat publik heboh usai mengaku dikeluarkan dari Peterpan pada 2006 silam oleh Ariel NOAH. Saat itu, Ariel sendiri gercep memberikan reaksinya. Vokalis NOAH tersebut menanggapi potongan podcast yang menunjukkan cerita Andika soal merasa didepak dari grup lawas mereka kala itu.

Ariel sendiri tak banyak berkomentar dan mengaku akan meluruskan masalah tersebut setelah pekerjaannya. "Aya aya wae maneh gong (ada ada aja kamu). Nantilah kita beresin, gw mau manggung dulu," komentar Ariel kala itu di lapak Andika.

Rupanya, netizen banyak yang mengira jika saat itu ucapan "gong" merupakan ekspresi kemarahan dari Ariel kepada Andika. Namun, faktanya tidak demikian. Hal itu terungkap saat mereka akhirnya bertemu dan obrolan mereka ditayangkan oleh Andika di kanal YouTube miliknya.

"Banyak yang komen nyangkanya lu marah ama gue 'aya aya wae maneh gong'. Mereka mikirnya gong itu apa, apa lu lagi maki gue," ujar Andika di vlognya yang berjudul "ARIEL DAN ANDIKA DUDUK BARENG SETELAH 17 TAHUN PISAH! OBROLIN MASA LALU SAMPE TUNTAS!", ditayangkan pada hari ini Kamis (26/10).

Kini Ariel pun memberikan klarifikasinya. Ia membantah dugaan netter yang mengira dirinya marah ke Andika gara-gara ucapan "gong" tersebut. "Bukan," jawab Ariel cepat.


Vokalis NOAH ini lantas membeberkan faktanya. Bukan makian, justru kata "gong" memiliki cerita manis di baliknya. Gong sendiri ternyata adalah panggilan spesialnya kepada Andika.

Ariel membeberkan jika dulunya kata gong berasal dari Bagong yang menjadi panggilan dekatnya ke Andika. Panggilan itu didapatkan dari plat nomor mobil yang dimiliki Andika dulu.

"Kayaknya udah sempat cerita. Andika itu dulu punya mobil, plat nomornya bagong. Jadi memang nama panggilan dia bagong, gitu hahaha," cerita Ariel.

Andika pun membenarkannya. Ia menyebut jika Bagong menjadi panggilan dekatnya dari Ariel, sementara Boril juga menjadi panggilan dekatnya untuk mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut.

Terlepas dari itu, Andika lantas kembali menegaskan topik utama pembicaraan mereka mengenai konflik lama dalam band Peterpan. Ia menggarisbawahi jika masalah tersebut kini telah selesai. Ia dan Ariel tetap saling mendukung karier mereka satu sama lain saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait