Lee Do Hyun Jadi MC Hingga Pimpin Performance, Sikap Sejak Wamil Curi Fokus
Hanryu Times
Selebriti

Lee Do Hyun menunjukkan beragam talenta saat mengisi acara militer sebagai MC hingga pemimpin performance bersama para tentara lain. Sikap kekasih Lim Ji Yeon itu setelah wamil mencuri perhatian.

WowKeren - Lee Do Hyun menunjukkan beragam keterampilan di acara "Seoul ADEX 2023". Sebagai anggota band militer Angkatan Udara (ROKAF), kekasih Lim Ji Yeon itu tampil sebagai MC dan juga menyanyi di depan para hadirin. Sikapnya selama wamil yang terekam dalam acara tersebut juga tak kalah mencuri fokus.

Baru-baru ini, beredar penampilan Do Hyun "Seoul ADEX 2023" yang digelar akhir pekan lalu. Do Hyun bersinar saat melakukan berbagai kegiatan hingga tingkahnya yang menyenangkan dan komunikatif sebagai MC dalam acara itu menjadi sorotan.

Lee Do Hyun Jadi MC Hingga Pimpin Performance di Acara Militer, Sikap Gemas Curi Fokus

Source: Twitter

Tak hanya memimpin acara, Do Hyun juga menghidupkan suasana dengan menyanyi lagu PSY berjudul "It's Art". Dengan percaya diri ia menjadi center band militer saat sedang tampil dan sukses mengesankan publik.

Saat satu demi satu aksi Do Hyun di "Seoul ADEX 2023" tersebar, penggemar di media sosial terkesima dengan kelucuan sang aktor. Mereka menilai Do Hyun semakin menggemaskan saat sedang wamil.


Lee Do Hyun Jadi MC Hingga Pimpin Performance di Acara Militer, Sikap Gemas Curi Fokus

Source: Twitter

"Lucu banget ayangnya orang," kata salah satu netizen. "Do Hyun kok wamil makin imut sih," sahut netizen lain. "Ini tuh beneran kan?" tanya yang lain.

"Ini benar kan? Lee Do Hyun menyanyi dan menari sungguh luar biasa. Akhirnya aku bisa melihatnya bergerak dan bersuara, dan hidupku terselamatkan," komentar seorang netizen. "MC Lee Do Hyun bekerja sangat keras!!! Dia melakukan yang terbaik," sambung netizen yang lain. " ," ujar lainnya.

Sementara itu, Do Hyun bergabung dengan Angkatan Udara sebagai band militer (ROKAF) pada Agustus lalu. Saat mendaftar, agensi meminta fans untuk tidak berkunjung karena prosesnya dilakukan secara privat. Karena bergabung di ROKAF, Do Hyun bertugas lebih lama dari divisi lain yakni selama 24 bulan.

Do Hyun sendiri sudah debut dalam drama "Prison Playbook". Namanya semakin meroket setelah membintangi "18 Again", "Sweet Home" hingga "The Glory" dan "Bad Mom, Good Mom". Setelah Do Hyun bertemu dengan Ji Yeon dalam "The Glory", pasangan ini telah go public sejak April lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru