Sule Diisukan Punya Pacar Baru, Reaksi Rizky Febian dan Putri Delina Kompak?
Instagram
Selebriti

Rizky Febian dan Putri Delina ikut digeruduk awak media guna dimintai tanggapan terkait isu sang ayah yakni Sule kini sudah memiliki kekasih baru. Simak reaksi yang ditunjukkan oleh kedua anak sang komedian ini.

WowKeren - Komedian Sule baru-baru ini menyita banyak perhatian netizen terkait kemunculannya dengan seorang wanita cantik bernama Santyka Fauziah. Gara-gara konten TikTok bersama dengan Santyka ini, Sule heboh diisukan memiliki pacar baru. Kehebohan ini tak pelak membuat anak-anak Sule pun ikutan digeruduk untuk dimintai tanggapan mereka.

Misalnya saja anak pertama dan kedua Sule yang baru-baru ini ditemui banyak rekan media. Pada suatu kesempatan, anak sulung Sule yakni Rizky Febian dan sang adik Putri Delina sempat diberondong pertanyaan mengenai isu sang ayah sudah memiliki pacar baru saat ini sejak cerai dari Nathalie Holscher. Iky dan Putri rupanya memberikan reaksi yang kompak.

Keduanya terlihat memilih diam seribu bahasa dan tak memberikan tanggapan apapun. Baik Iky maupun Putri benar-benar tak memberikan komentar soal isu Sule sudah punya pacar baru.

"Kak ayah katanya udah punya gebetan baru, udah dikenalin belum? Tapi kamu support aja ya?" tanya para rekan media seperti dalam tayangan Intens Investigasi, dilansir Kamis (26/10). Namun Putri sama sekali tak menjawab dan hanya tersenyum seraya berlalu pergi.


Begitu juga dengan Iky yang tak merespons pertanyaan soal isu Sule punya pacar baru. "Kak Iky papa udah punya gebetan baru ya kak Iky atau teman? Ky, filmnya gimna Ky?" tanya awak media. "Alhamdulillah filmnya bagus banget," sedang jawab kekasih Mahalini ini.

Sebelumnya isu Sule sudah punya pacar baru mencuat usai sang pelawak membuat video TikTok bersama dengan Santyka. Keduanya terlihat seru-seruan hingga membuat banyak netizen memberikan dukungan mereka andai Sule dan Santyka sedang menjalani hubungan dekat.

Sementara itu, Sule sendiri juga sempat mengungkapkan tentang kehidupan asmaranya saat ini sejak menduda. Sule tak menampik jika dirinya memang sedang dekat dengan seorang wanita. Namun Sule enggan membongkar sosok tersebut dan hanya meminta didoakan yang terbaik.

"Ada dekat sama wanita, cuma ya sudahlah kita jalanin dulu," kata Sule beberapa waktu yang lalu. "Kita juga kan belum tahu. Takutnya misalkan kita pacaran di-publish tahu-tahu nggak jadi, kan gue malu."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait