Punya Visual Memikat, Ternyata Tak Ada Yang Kenali Vernon SEVENTEEN di Subway
Instagram
Selebriti

Saat tampil di 'Park Myung Soo’s Radio Show', Vernon juga berbicara tentang kisah unik bagaimana dirinya masih sering naik subway dan tak ada orang yang mengenalinya.

WowKeren - Vernon baru-baru ini menyapa penggemar bersama dengan member SEVENTEEN (SEVENTEEN (II)) lainnya yakni The8 dengan tampil sebagai bintang tamu di KBS CoolFM "Park Myung Soo’s Radio Show". Selain mempromosikan album terbaru mereka "Seventeenth Heaven", Vernon juga berbicara tentang kisah unik bagaimana dirinya masih sering naik subway dan tak ada orang yang mengenalinya.

Cerita ini bermula saat Park Myung Soo bertanya tentang Vernon yang masih sering naik transportasi umum. "Aku mendengar bahwa Vernon sering menggunakan transportasi umum," tanyanya dan Vernon menjawab, "Aku sering menggunakan transportasi umum. Naik kereta bawah tanah lebih cepat daripada taksi, jadi aku sering menggunakannya."


Park Myung Soo lalu bertanya apakah tidak ada yang mengenali Vernon mengingat dirinya adalah salah satu member boyband ternama Korea dan memiliki visual memikat. "Tidak ada yang mengenaliku. Aku pikir itu karena aku memakai masker. Tidak ada yang mendekatiku dengan berpura-pura mengenalku, jadi aku tidak merasakannya," seru Vernon.

Sementara itu Vernon yang punya nama asli Hansol Vernon Chwe dan nama Korea Choi Hansol ini merupakan seorang idol blasteran Amerika-Korea. Vernon lahir di New York pada 18 Februari 1998 dan pindah ke Korea saat usianya menginjak lima tahun. Pada usia 14 tahun, dia mulai mengikuti training dan itu berlangsung selama tiga tahun tiga bulan. Dengan kemampuan dan visual yang keren, Vernon menempati posisi sebagai main rapper, vokalis, dan visual dalam grupnya. Tak hanya itu, dia juga berada dalam sub unit Hip-Hop Team.

Sedangkan SEVENTEEN baru saja mencetak rekor baru dengan penjualan album minggu pertama tertinggi dalam sejarah K-pop. Mini album ke-11, "Seventeenth Heaven" berhasil dengan baik di tangga lagu, menunjukkan bahwa pengaruh mereka menjangkau jauh dan luas dimana menurut Hanteo, boyband besutan PLEDIS Entertainment ini memegang rekor artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi, dengan rekor penjualan album 4.617.600 hanya dalam waktu empat hari setelah dirilis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait