Lee Dong Wook & Im Soo Jung Punya Sifat Bertolak Belakang Tapi Makin Dekat di 'Single in Seoul'
Film

'Single in Seoul' dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 29 November mendatang. Penonton dibuat semakin tidak sabar romansa antara Young Ho (Lee Dong Wook) dan Hyun Jin (Im Soo Jung) tersebut.

WowKeren - Film "Single in Seoul" yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Im Soo Jung telah merilis foto still baru. Dalam foto-foto tersebut, Young Ho (Dong Wook) dan Hyun Jin (Soo Jung) tampak semakin dekat meski keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang.

Dalam film ini, Dong Wook berperan sebagai Young Ho, seorang instruktur esai sekaligus influencer populer yang suka menyendiri. Sedangkan Soo Jung berperan sebagai Hyun Jin, seorang pemimpin redaksi perusahaan penerbitan yang tidak tahan sendirian.

"Single in Seoul" menceritakan kisah romansa realistis saat Young Ho dan Hyun Jin membuat buku tentang kehidupan orang-orang lajang. Dalam foto still yang dibagikan, Young Ho dan Hyun Jin tampak semakin dekat secara bertahap. Keduanya sempat makan bersama di sebuah restoran dan duduk saling berhadapan.

Lee Dong Wook Makin Dekat Dengan Im Soo Jung yang Bertolak Belakang Darinya di \'Single in Seoul\'

Source: Lotte Entertainment


Di foto lain, Young Ho dan Hyun Jin berdiri saling berhadapan dengan latar belakang istana tradisional Korea. Ada pula foto kala keduanya berjongkok dan menatap satu sama lain.

Lee Dong Wook Makin Dekat Dengan Im Soo Jung yang Bertolak Belakang Darinya di \'Single in Seoul\'

Source: Lotte Entertainment

Selain Dong Wook dan Soo Jung, ada pula Esom yang akan berperan sebagai penulis novel romantis populer bernama Agatha Hong. Ada juga Jang Hyun Sung yang menjadi Jin Pyo, presiden perusahaan penerbitan tempat Hyun Jin bekerja. Sedangkan Kim Ji Young menjadi seorang pemilik toko buku yang menjual bunga bernama Kyung Ah.

Sementara itu, "Single in Seoul" dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 29 November mendatang. Penonton dibuat semakin tidak sabar romansa antara Young Ho dan Hyun Jin tersebut.

Di sisi lain, Dong Wook dan Soo Jung sebelumnya sudah sempat tampil satu layar lewat drama "Search: WWW". Dong Wook tampil singkat sebagai cameo dan berperan menjadi mantan pacar Bae Ta Mi (Soo Jung). Oleh sebab itu, penggemar tidak sabar melihat reuni kedua bintang tersebut dalam "Single in Seoul".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait