Rayakan Halloween, Luna Maya Pakai Kostum Penyihir Kontras dengan Nia Ramadhani
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Nia Ramadhani adu penampilan saat datang ke pesta Halloween. Keduanya memancarkan aura berbanding terbalik dengan kostum unik yang dipakai masing-masing.

WowKeren - Halloween selalu menjadi salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, tak terkecuali para arrtis Ibukota. Dua diantaranya Luna Maya dan Nia Ramadhani. Kedua artis cantik itu adu penampilan saat datang ke golf party yang diadakan oleh Nia pada Jumat (27/10).

Dalam unggahan Instagram Story masing-masing, Luna dan Nia memamerkan penampilan mereka. Bisa dilihat bahwa penampilan keduanya tampak kontras, di mana Luna cosplay menjadi seorang penyihir, sedangkan Nia berdandan layaknya bidadari.

Mulanya Luna meminta para followers-nya untuk menebak kostum apa yang akan dikenakannya kala menghadiri pesta Halloween tersebut. Saat ada salah seorang netter yang menebak dengan benar, Luna langsung memamerkan keseluruhan penampilannya.

Rayakan Halloween, Luna Maya Pakai Kostum Penyihir Kontras dengan Nia Ramadhani

Instagram Story

Kekasih Maxime Bouttier ini ternyata cosplay menjadi sosok penyihir cilik bernama Kiki dalam film animasi Jepang. Ia mengenakan dress sepaha berwarna navy. Agar terlihat semakin mirip seperti Kiki, Luna pun memakai bandana pita berukuran besar di kepalanya.


Untuk aksesorisnya, Luna tak lupa memakai sling bag warna oranye seperti yang selalu dibawa Kiki kemana-mana. Lucunya, Luna juga membawa sapu yang ia naiki seolah itu adalah kendarannya.

Penampilan imut Luna ini sontak menjadi pusat perhatian para pengunjung yang juga hadir di acara pesta tersebut. Luna juga sempat berfoto dengan Nia. Sontak penampilan keduanya dibanding-bandingkan.

Rayakan Halloween, Luna Maya Pakai Kostum Penyihir Kontras dengan Nia Ramadhani

Instagram Story

Berbeda jauh dari Luna, Nia mengenakan kostum serba putih layaknya bidadari. Ia mengenakan crop top dan rok mini yang kece. Nia juga memakai kaos kaki yang panjangnya sampai menutupi paha. Pun untuk menyempurnakan penampilannya, istri Ardi Bakrie ini mengenakan aksesoris berbentuk lingkaran di atas kepala yang identik dengan sosok bidadari baik hati.

Jika Luna memancarkan aura penyihir kecil imut yang tengil, Nia justru memperlihatkan vibes yang lebih dewasa. Meski begitu, keduanya sama-sama terlihat cantik dengan style-nya masing-masing. Senyum merekah pun terpancar dari wajah keduanya, menandakan bahwa Luna dan Nia begitu menikmati pesta Halloween itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru