Indah Permatasari Bicara Soal Kemungkinan Selingkuhi Arie Kriting
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari mengungkpan arti dari kesetiaan dalam suatu hubungan. 2 tahun lebih menikah dengan Arie Kriting, pernahkah Indah kepikiran untuk main belakang dengan pria lain? Begini jawaban tegas Indah.

WowKeren - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah menginjak usia 2 tahun lebih. Keduanya menikah pada bulan Januari 2021 silam. Selama menjalani biduk rumah tangga, Indah dan Arie cukup banyak menghadapi permasalahan yang datang silih berganti.

Dengan pernikahannya bersama Arie yang tak selalu dilimpahi kebahagiaan, lantas apakah Indah sempat kepikiran untuk berselingkuhu dari Arie? Saat tampil di podcast OPRA Entertainment yang tayang pada Jumat (27/10), Indah sempat ditanya soal arti setia dalam suatu hubungan.

Mendapat pertanyaan yang cukup dalam seperti itu, Indah lantas menjelaskan arti setia menurut kacamatanya. Tak disangka ibu satu anak ini memberikan jawaban yang cukup mendalam. Bahkan ia sampai mengaitkan hal ini kepada perselingkuhan.

"Setia menurut aku bukan karena ada kesempatan, tapi bahkan tidak ada kesempatan pun dia tetep setia. Kayak misalnya aku sama Refal. Sebenernya kan kita punya kesempayan untuk saling deket atau segala macem, tapi karena aku setia, aku tidak akan melakukan itu. Walupun bahkan tidak ada pasangannya ya di dekat kita. Komitmen ke diri sendiri," ungkap Indah.


Ini berarti, dalam diri sendiri Indah tidak pernah terpikirkan untuk berselingkuh dari pasangannya. Padahal jika bicara soal kesempatan, Indah punya banyak peluang untuk main belakang dari Arie. Namun hal itu tidak ia lakukan lantaran komitmennya pada diri sendiri.

Terlebih Indah adalah tipikal pasangan yang bucin. Ia mengaku bahwa dirinya bucin kepada sang suami. Menurut Indah, seseorang justru harus bucin kepada pasangannya. Ini adalah salah satu bentuk ungkapan bahwa seseorang tersebut sayang kepada pasangannya, dan itu yang dilakukan oleh Indah kepada Arie.

Di akhir, Indah juga sempat ditanya soal tips untuk mempertahankan rumah tangga di tengah huru-hara yang seringkali muncul. Tak banyak yang dikatakan Indah. Menurutnya, tips yang paling ampuh untuk membuat rumah tangga harmonis adalah saling komunikasi dan toleransi.

"Nggak ada ya, kan aku juga masih baru, newbie juga sebagai suami istri. Tapi yang pasti adalah tetep solid sama pasangan. Kalau misal pasangan kita lagi sedih, kita harus menjadi orang pertama yang kasih sayangnya lebih luas lagi. Atau misal pasangannya lagi capek, kita lah yang kasih support. Cukup mendengarkan kalau pasangan lagi pengin cerita-cerita," tukas Indah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru