Ibu Maxime Bouttier Dilarikan Ke Rumah Sakit, Luna Maya Ikutan Panik?
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Ibu Maxime Bouttier terbaring di ranjang rumah sakit. Putranya tengah pacaran dengan Luna Maya, seperti apa reaksi sang aktris usai ibu Maxime dilarikan ke RS?

WowKeren - Ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti mendadak harus dilarikan ke rumah sakit usai kesehatannya drop. Maxime pun memperlihatkan potret sang ibu tengah terbaring di ranjang rumah sakit lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (28/10).

Sejauh ini, tak diketahui pasti penyebab ibu Maxime dilarikan ke rumah sakit. Diduga, Siti drop karena kelelahan usai merayakan pernikahan adik Maxime yakni Elodie Bouttier. Usai ibu Maxime dilarikan ke rumah sakit, reaksi Luna Maya sebagai kekasih ikut buat kepo.

Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, belum ada foto atau video yang memperlihatkan kedatangan Luna ke rumah sakit. Sehingga, sejauh ini belum diketahui pasti seperti apa reaksi Luna usai ibu Maxime jatuh sakit.


Tetapi, model sekaligus presenter asal Denpasar itu tampak aktif di media sosialnya. Usai Maxime berbagi potret sang ibu di RS, Luna justru mengupload unggahan baru di Instagram pribadinya. Dalam postingan baru itu, Luna memperlihatkan foto cantiknya dengan busana unik kala menghadiri event Halloween.

Di sisi lain, para penggemar malah ikut panik karena sikap Luna yang mendadak menghapusi foto Maxime dari akun Instagram pribadinya. Luna sendiri belum memberikan klarifikasi, tetapi para fans berharap hubungan pasangan itu baik-baik saja.

"Ka luna kalian baik2 aja kan, kenapa di apus foto max semoga kalian masih bersama bisa bertahan, Amin ya allah," kata @fa**. "Luna semoga langgeng ya sama maxime ,kami warga maximoon pengen liat kalian selalu bersama 😍," harap @al**. "Ka luna tolong diklarifikasi knpa poto babang dihapus kita gak tenang klo blum ada klarifikasi smoga semua baik baik aja ya Allah 🤲😭🤲😭😭," doa @ha**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru