Reza Arap Tak Terima Dituding Jadi Penyebab Personil Weird Genius Keluar, Jawab Nyelekit
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap tak terima disangka sebagai biang kerok di balik hengkangnya personil Weird Genius usai grup musik itu memperkenalkan anggota baru mereka. Arap pun memberikan jawaban nyelekit.

WowKeren - Weird Genius grup musik yang digawangi oleh Reza Arap dan Eka Gustiwana baru saja memperkenalkan personil baru usai eks member mereka, Gerald Liu hengkang. Sosok anggota baru Weird Genius itu adalah Roy CDC alias Roy Leonard, yang tak lain adalah kakak dari musisi Rich Brian. Namun, Arap mendadak kena tuding sebagai penyebab hengkangnya personil Weird Genius.

Hal itu bermula usai seorang netizen ragu jika Roy akan bertahan lama di grup musik tersebut. Ia pun menduga jika Roy sampai hengkang seperti Gerald, maka sumber masalahnya ada pada Arap. Mendapati tudingan tersebut, Arap pun tak terima.

"Gua akan menunggu sampai bertahan kapan si Roy itu di Weird Genius. Kalo sampai keluar, pasti Arap masalahnya," ujar salah seorang netizen tanpa identitas tersebut.

Arap nampaknya kesal membaca tudingan tersebut. Ia mengklaim sang sahabat, Eka Gustiwana pasti akan hengkang lebih dulu jika memang masalah ada pada dirinya. Ia pun heran lantaran netizen malah menyulut masalah di saat personil Weird Genius baik-baik saja.


"Kalo masalahnya di gua mah ngga usah jauh2, Eka duluan yang cabut dari kapan tau wkwkwkwk. Orang ngga ada masalah kok diada2in," balas Arap sambil menyelipkan emoji fake smile.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Arap juga merespons pertanyaan fans yang mengkhawatirkannya sakit hati lantaran kerap dianggap tak berguna di Weird Genius. Rupanya, Arap sama sekali tak sakit hati dan memberikan jawaban yang cukup bijaksana.

"Rap, sejujurnya sakit hati ga sih lu selalu dianggap jadi yang paling ga guna di WG sama netizen. Aku tahu risiko menjadi seorang bintang. Tapi, apakah kamu sakit hati?" tanya fans yang agaknya khawatir dengan mental Arap.

"Aku tidak ada waktu untuk membenci pandangan orang lain. Mereka bisa mengatakan apapun yang mereka ingin katakan. Ps: Aku belum menjadi seorang bintang," kata Arap.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru