WayV Gosipi Tingkah Ajaib Haechan NCT
Instagram
Selebriti

WayV mengomentari tingkah Haechan NCT ketika berbincang dengan Jonathan kala menjadi bintang tamu di acara 'K-Star Next Door' yang dirilis pada Sabtu, 28 Oktober.

WowKeren - WayV menggosipkan tingkah ajaib Haechan NCT. Hal tersebut terjadi ketika mereka berbincang dengan Jonathan di konten "K-Star Next Door" yang dirilis hari ini, Sabtu, 28 Oktober.

Nama Haechan muncul ketika Winwin disebutkan sebagai sosok paling dicintai oleh member NCT. Ia berujung diminta untuk membeberkan member NCT favoritnya.

"Member NCT sangat menyayangi Winwin," kata Jonathan membacakan profil Winwin. "Benar, itu benar," ujar Xiaojun. "Kalian menyadari itu?" tanya Jonathan. "Aku sudah bilang, dia membuat orang-orang terpikat," kata Ten yang membuat Winwin malu.

WayV selanjutnya membongkar kalau Haechan menjadi yang paling mencintai Winwin. Menariknya, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu juga paling menyukai Haechan di NCT.

"Kamu kan paling disayang di NCT, nah kamu sendiri paling suka sama siapa?" tanya Jonathan. "Kayanya aku," sahut Hendery percaya diri. "Kamu dikeluarkan," seru Winwin kocak. "Wah, ini pertanyaan sulit nih," ucap Xiaojun.

"Kalau boleh jujur, Haechan," aku Winwin. WayV berujung menggoda idol bernama asli Dong Sicheng itu seakan mengajak bertengkar sampai membuat Winwin panik dan berseru "bukan, bukan begitu".

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu menerangkan kalau Haechan adalah member yang suka usil. Meski kerap usil, Haechan dibilang justru tidak membuat kesal. Winwin mengaku gemas ketika Haechan usil. Ten juga setuju kalau Haechan memang menggemaskan.

"Soalnya Haechan suka usil ke aku dan setiap kali dia usil itu gak membuat kita jadi jengkel, tapi justru gemas dengannya," beber Winwin."Ah benar, Haechan kaya gitu," tambah Ten.

Sementara itu, momen bucin Haechan ke Winwin memang tidak ada habisnya. Konser NCT NATION menjadi salah satu bukti kalau Haechan sangat gemas kepada Winwin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait