Rebecca Klopper Isyaratkan Dugaan Video Syur Mirip Dirinya Berdurasi 19 Menit Hoax
Instagram/rklopper
Selebriti

Rebecca Klopper kembali berikan tanggapan namun kali ini melalui media sosial pribadinya. Rebecca Klopper tegas isyaratkan dugaan video syur mirip dirinya berdurasi 19 menit hoax.

WowKeren - Aktris muda nan cantik Rebecca Klopper atau biasa disapa Becca belakangan ini terus menjadi sorotan publik. Hal itu tak lain lantaran isu dugaan video syur yang mirip dirinya terus bertebaran.

Bahkan video dugaan mirip Becca tersebut muncul dengan berbagai macam durasi, terbaru muncul rumor sampai 19 menit. Hal itu membuat Becca akhirnya buka suara. Kali ini ia berikan tanggapan melalui sosial media pribadinya.

Becca memposting ulang berita yang diunggah oleh akun fans dirinya dan Fadly Faisal, @fadlyrebecca_ofc. Becca tegas isyaratkan berita yang diterbitkan oleh Detik.com.

"Hoax itu muncul di TikTok. Dalam unggahann pemilik akun TikTok itu merekayasa judul pemberitaan detikhot 'Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar Lagi, Diduga Atas Motif Sakit Hati'," bunyi dari berita yang dikutip dari Detik.com.


Photo-INFO

Instagram Story

Tak Berhenti di situ, pada unggahan selanjutnya Becca juga membagikan ulang berita yang diposting oleh fans sang artis, @beccafairy. Kali ini Becca bagikan berita dari sumber Beritasatu.com.

"Kabar tentang video syur mirip Rebecca Klopper dengan durasi 19 menit itu tidak benar. Kami menduga bahwa ada pihak yang merasa sakit hati, mungkin cemburu, atau tidak menerima bahwa Becca telah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya," bunyi kutipan dari Beritasatu.com.

Sementara itu, untuk hubungan Becca dengan Fadly sendiri belakangan juga turut dipertanyakan. Dugaan mereka mengakhiri asmaranya mencuat seiring isu miring yang menimpa Becca.

Bahkan ayah dari Fadly yakni H. Faisal juga sempat ungkapkan tak lagi berikan restu. Hanya saja sejauh ini keduanya belum berikan kepastian di hadapan awak media maupun melalui sosial media pribadinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait